Prince Ice Look at me, Please… chapter 3


Gambar

Author             : Han Yoo Ri aka Hana Yuriko

Cast                 : Park Jiyeon , Yoo Seung Ho,temukan sendiri dalam FF ini ^_^

Genre              : Romance, Sad, and little comedy

Length             :  3 of ?

Rating             : PG 15

Note                : Park jiyeon, seung ho dan lainnya milik tuhan saya hanya meminjam untuk karakter di ff saya…… oh ya ini ff series perdana saya semoga kalian semua suka. Please RLC iahhhhhhhh……maaf kalo masih banyak Typo…

Ga kerasa dah part 3 hhahahaha adakah yang menunggu ff saya keluar……..oh iya dari awal ff saya part 1 saya belum kenalan…..annyeonghaseyo…….Yoo Ri imnida…..hahaha itu nama korea saya, saya 92line…….hehehehehe dah tua yah… tapi ga kalah kok sama saeng-saengku yang imut….hihihihi ya udah dari pada banyak cincong …. selamat membaca….

Jangan jadi Silent readers…… Comment n Like adalah oksigen untuk author…..

Ok cekidotttttt…………………

*preview part 2

“Jiyeon siapa namja itu” tanyanya pada ku

“Nugu” tanya jiyeon

“Hm namja itu, namja yang menyelamatkan ku tadi saat ingin ditabrak namja pabo” ujar ji eun santai

“Oh dia…. Dia Yoo Seung Ho teman sekelas ku XI 8” jawab ku sekenanya menghilangkan kegugupan ku agar tidak terdeteksi ji eun bahwa aku mengaguminya

“XI 8 ? ok aku berarti akan masuk kelas XI.8” ujar ji eun tiba-tiba

“Hah ?? ujar ku kaget

“ Ne,…. Aku akan masuk kelasmu dan kelas namja itu” jawab ji eun singkat

“Aku akan menjadikan dia Namjachinguku! Seru ji Eun yang membuat lutut ku lemas…

“Hah? Ujar ku kaget setengah mati

@Seoul Art High School

“Hah? Ujar jiyeon kaget setengah mati…

“Ye! Park jiyeon…… aku tidak tuli!! Mengapa berteriak sekeras itu, kau tidak malu apa?lihat semua orang melihat kearah kita ? tanya Ji Eun pada jiyeon

“Mianhe….” ujar jiyeon sambil menunduk…..

“Hahaha kenapa kau histeris ketika aku mengatakan bahwa aku ingin menjadikan pria tadi sebagai namjachinguku? Wae….? kau suka dia?”  Selidik Ji Eun pada jiyeon.

“Hah….mana mungkin aku suka padanya” ujar  jiyeon sedikit gugup dan wajahnya memerah.

“Hahaha syukurlah, soalnya kalau kau menyukainya aku tidak akan menyerahkannya padamu”  ujar Ji Eun sambil menjulurkankan lidahnya pada jiyeon dan pergi keruang Kepala Sekolah.

“Tenang saja ji eun… aku tak akan mengambilnya. Karena menatapnya saja sudah membuatku senang, menurutku itu sudah cukup untuk ku …..” ujar jiyeon lirih.

@XI 8 Class……

Pelajaran Lee songsaengnim.

“anak-anak persiapan untuk study tour bagaimana??? Tanya lee seosengnhim

“sudah pak , tinggal menunggu hari saja untuk pergi teriak Krystal dengan semangat.

“hahahah Krystal kau semangat sekali padahal belum dapat pasangan…hahaha ujar Key mentertawakan Krystal.

“Ye… Kim Ki Bum!!!! Aku sudah punya pasangan …..” ujar Krystal berteriak

“Hahaha paling juga pasangan mu Amber itu kan wanita jadi-jadian itu hahahaha lanjut Key” lagi mengejek Krystal.

“Ye…. Ki Bum!!!! Aku kan berpasangan dengan Seung Ho ….” ujar Krystal sambil tersenyum ke Seung Ho. Namun justru Seung Ho hanya diam dan tetap berwajah datar tanpa ekspressi.

“Hahahaha bahkan menoleh ke arahmu saja tidak  …. kasian sekali kau Krystal” ledek Key lagi.

“ Cih…… berisik kau Kunci !!!!” bentak Krystal marah

“SUDAH….SUDAH,,,, jangan berisik kalian semuanya!!! Ujar Lee Songsaengnim. “kalian harus mempersiapkan segalanya yah…. dan juga urus segera administrasinya bagi kalian yang belum membayar segera lunasi. Oh ya songsaengnim juga akan memasangkan kalian untuk memudahkan kalian menyusun makalah perjalanannya” Ujar Lee Seosengnhim lagi

*Tiba-tiba Hyun Sosaengnim datang

“Permisi…. Saya membawa siswa pindahan dari Paris” ujar Hyun Sosaengnim

“Ohhh kamsahamnida hyun sosaengnim” ujar Lee Sosaengnim. “Baik perkenalkan dirimu di depan teman-temanmu…” ujar Lee Sosaengnim

“Annyeonghaseyo……. Lee Ji Eun imnida…. kalian bisa memanggilku IU. Aku murid pindahan dari Paris , ibuku asli korea , ayah ku dari Prancis namun aku asli korea….salam kenal, annyeong…..” ujar Ji Eun sambil bow 900 .

“Baiklah IU kau duduk disamping Seung Ho’ssi….” ujar Lee Sosaengnim…

“Ne, Sosaengnim ….kamsahamnida ujar Ji Eun lagi dan langsung menuju bangkunya disamping Seung Ho

“Annyeong, IU imnida ujar Jieun memperkenalkan diri pada seung ho.

Namun sedih…. Seung Ho tak merespon apapun ia justru malah asik dengan earphonenya tanpa menoleh sedikit pun ke arah IU.

“Kau akan ku taklukan dan akan ku jadikan namjachinguku , lihat saja nanti My Prince Ice ^_^ ” batin Ji Eun.

*Ji Yeon POV

Akhirnya yang paling aku takutkan terjadi, ye…. Park Ji Yeon kamu hanya gadis miskin yang tak tau diri. Sudah bagus bisa dapat beasiswa di sekolah ini, masih bisa-bisanya mengeluh dan berharap mendapatkan namjachingu setampan dia.

Aku bahkan tak mampu menatap matanya yang indah, Tuhan……. apa ini namanya CINTA?Aku bahkan tak pernah merasakan apa itu CINTA dan apa itu PACARAN ? aku tak pernah merasakannya..

Yang ku tahu hanya aku harus membanggakan Ibu dan keluargaku.

Park Jiyeon do The Best……!!

*Ji Yeon POV end

*Tiba-tiba bel istirahat berbunyi…….

_Author POV_

“Ye …. jiyeon’ah….kenapa melamun ?” tanya  IU mengangetkan jiyeon

“Ahhh… (gugup) aku tidak melamun ji eun’ah……. aku hanya sedang memikirkan sesuatu”  ucapku gugup.

“Memikirkan apa jiyeon’ah?” Tanya jieun yang membuatku semakin gugup.

“Hm, memikirkan masalah study tour , aku belum bayar ji eun’ah…….huft” ujar Jiyeon lemas.

“Oohhhh hanya masalah itu ….. tenang saja jiyeon’ah sayang nanti itu akan ku bereskan” ujar Ji Eun sambil mengedipkan mata ke arah Ji Yeon

“HAH….? maksudnya apa Ji Eun?” Tanya Jiyeon bingung

“Kajja kita ke kantin”  seru Ji Eun sambil menarik tangan Jiyeon.

“Ye… Ji Eun’ah sakit…..ujar Jiyeon

“Mianhe jiyeon’ah….ujar Ji Eun tersenyum.

Namun tiba-tiba Ji eun menabrak seorang namja…

“mianhe…mianhe” ujar Jieun kepada namja itu.

“Upz…. mianhe seung Ho’ssi” ujar Ji yeon meminta maaf juga sambil bow 900.

Namun Seung Ho tanpa ekspressi dan langsung jalan tanpa memandang mereka.

“Ye…. namja jelek , ngak punya hati !” ujar Jiyeon tiba-tiba membuat Ji Eun dan Seung Ho terperangah dan memandang Ji yeon.

“Wae…. ?” tanya Jiyeon gugup karena tiba-tiba Seung Ho berjalan menghampiri Jiyeon.

Dag dig dug……jantung jiyeon terus berdetak lebih cepat serasa jantungnya ingin melompat keluar.

Seung Ho terus berjalan menghampiri Jiyeon……….

_Author POV end_

*Seung Ho POV

Yeoja ini benar-benar makin menantangku sekali . Membuatku makin penasaran dan makin gemas dengannya. Upzzz wae??? Berani-beraninya dia mengatakan bahwa aku jelek….aku TIDAK PUNYA HATI….. wahhhhh benar-benar menantang ku yeoja ini.

_Author POV_

Seung Ho terus mendekat mendekat bahkan kini jaraknya dengan Jiyeon hanya berjarak 5cm. Membuat jantung gadis itu semakin memompa lebih cepat.

“Ma..aaaa….uuuuuu apa kau namja dingin ?” tanya Jiyeon gugup setengah mati

“Mau apa? Maunya apa” ujar Seung Ho yang semakin mendekatkan wajahnya.

“A….wa…ssss ka…………” ujar Jiyeon terpotong karena kini bibir mungil Seung Ho membungkam bibir kecilnya dengan lembut dan hangat.

_Author POV end_

*JiYeon POV

Yeeeeee dia mencium ku.. hah….tidak kenapa aku tak berteriak kenapa ciuman ini terasa hangat dan manis…. Tuhan ada apa denganku kenapa aku diam saja padahal dia sedang menciumku.

*Ji Yeon POV end

*Seung Ho POV

Astaga apa yang aku lakukan? Kenapa aku mencium yeoja ini? Seung Ho kenapa kau lancang sekali . Upzzz tapi bibir yeoja ini lembut sekali membuatku semakin ingin lama mengemut bibir kecilnya. Tuhan aku mohon hentikanlah waktu . Ingin rasanya aku menghentikan waktu saat ini.

Akhhhhh rasanya aku sudah gila……

*Seung Ho POV end

_Author POV_

Jiyeon tiba-tiba mendorong tubuh Seung Ho hingga jatuh, dan Jiyeon meneteskan air mata.

“Ke…terlaluan…… kamu benar-benar jahat……. ujar Jiyeon pada seung ho sambil terisak menangis. Dan pergi meninggalkan tempat itu. Bahkan dia lupa telah meninggalkan IU yang dari tadi bersamanya.

“Jiyeon’ahhhhhhhhhhhhh”  panggil IU sambil berlari mengejar Jiyeon dan meninggalkan Seung Ho yang masih terjatuh di Lantai.

TBC…………………………

Lagi-lagi short yah??? Maaf next chap lebih panjang. ^_^

Hahahaha penasaran-penasaran….kira-kira apa yang terjadi selanjutnya yah. Dan kenapa juga Jiyeon sampai semarah itu padahal dia kan dicium Seung Ho, namja tertampan di Seoul Art High School…..kenapa mesti menangis…………………

Ayo comment dan like ff aku yah…..

RLC please….. ingat Comment kalian bisa menjadi oksigenku untuk terus melanjutkan ff ini…

Gomawo readers…………..^_^

4 thoughts on “Prince Ice Look at me, Please… chapter 3

  1. Jangan katakan Ji Yeon gak mau bikin IU terluka. Jebal, eon.. jebal..😥
    Ya tuhan, Oppa mata panda kau berani-beraninya begitu pada saudara kembarku*loh?

    Asyiikk.. Key seobang muncul.., tapi kok jadi badboy🙄 tapi gak apa-apa deh😀

  2. yah yah ,, jiyi kok malah gtu sch , ekspresinya .. ji eun liat jiyi ciuman .. Cba ada krystal .. Beh ,, apa yang akan terjadi tuh .. Seunghoo main nyium nyium ajh .. Kn jiyi jadi shock ,, electrick shock #lagu nya f(x) ,, next read

Leave a Reply

