Prince Ice Look at me, Please… chapter 4


Author             : Han Yoo Ri aka Hana Yuriko

Cast                 : Park Jiyeon , Yoo Seung Ho,IU, temukan sendiri dalam FF ini ^_^

Genre              : Romance, Sad, and little comedy

Length             :  4 of ?

Rating             : PG 13, G

Note                : Park jiyeon, seung ho dan lainnya milik tuhan saya hanya meminjam untuk karakter di ff saya…… oh ya ini ff perdana saya semoga kalian semua suka. Please RLC iahhhhhhhh……

annyeonghaseyo..

Ga kerasa dah part 4 hhahahaha adakah yang menunggu ff saya keluar…….. Jangan jadi Silent readers…… Comment n Like adalah oksigen untuk author…..

Ok cekidotttttt…………………

*Jiyeon POV

Aku terus berlari-dan berlari entah berapa orang yang telah ku tabrak namun aku tetap berlari. Walau aku dengar Jieun memanggil ku. Namun yang aku inginkan hanya 1 , aku ingin berlari sejauh mungkin hingga aku tak bertemu  Seung  Ho lagi.

Aku berhenti di taman gunung di belakang sekolah ku. Itu adalah tempat favoritku bersembunyi jika ada masalah ataupun jenuh. Aku menangis , menangis sejadi-jadinya. Aku malu, malu sekali bahkan rasanya aku ingin bunuh diri. Kalian tau mengapa?  Karena first kissku baru saja diambil oleh namja yang awalnya ku anggap baik namun ia malah mencuri first kiss ku. Aku benci namja itu, sangat benci. Teman-temanku selalu bercerita bahwa first kiss mereka diambil oleh orang yang paling mereka cintai ,pacar-pacar mereka ataupun sunbae-sunbae yang mereka taksir.

Namun aku justru sebaliknya??? Aku memang suka  dengan namja itu, namun setelah kejadian barusan aku justru benci…..BENCI SEKALI dengannya…bahkan rasanya , aku ingin membunuhnya!!!!

“AKH…..AKU BENCI KAU YOO SEUNG HO……!” teriak Jiyeon

*flashback*

“Ingat yah…. kau akan menjadi kekasih ku nanti yeonna…..ujar Hoya.

“Ne, hoya…..aku pasti akan menjadi kekasih mu”  Ujar gadis kecil yg dipanggil Yeonna.

“Kau akan menikah dengan ku dan ciuman pertama mu hanya untuk ku janji!” ujar Hoya sambil memberikan kelingkingnya untuk mengikat janji

“Ne,,,janji” ujar Yeonna menyambut kelingking Hoya, jari mereka saling bertautan mengikat janji

*flashback end*

_Author POV_

@XI 8 class jam pelajaran terakhir

“Oh ya anak-anak , berhubung sebentar lagi kalian study tour seosengnhim akan membagikan kalian menjadi berpasang-pasangan” Ujar Lee sosaengnim.

“Ne , sosaengnim” ujar seluruh siswa

“(Min Hyorin , Lee Tae Min), (Yoo Mi, Lee Jin Woo)……………(Lee Ji Eun,Jang Wooyoung ) dan terakhir ( Park Jiyeon,Yoo Seung Ho)” ujar Sosaengnim.

“Huft mati aku” ujar Jiyeon

“Sosaengnim bisakah aku tukar pasangan??? Seung ho tiba-tiba yg membuat seisi kelas heran.

“Padahal tadi siang ia mencium Jiyeon. Kenapa malah mau ganti pasangan ?” tanya Yoo Mi pada Ji Eun

Jiyeon hanya bisa menghembuskan nafas.

“TIDAK BISA ! DAN TIDAK ADA YANG BOLEH GANTI ATAU TUKAR PASANGAN!” Ujar Lee Songsaengnim tegas.

“Ne , Songsaengnim jawab Seung Ho lemah.

*jam sekolah usai.

Di perjalanan pulang , halte bus dekat Seoul Art High School

Jiyeon sedang asik mendengarkan lagu dan sambil menyanyi pelan, tiba-tiba orang dsampingnya adalah orang yang paling ia benci …yupzzz YOO SEUNG HO , namja pencuri first kiss na yang juga sedang asik mendengarkan musik. Tanpa sadar jiyeon justru terus menatap wajah tampan seung ho. Namun tiba-tiba dikagetkan oleh.

“Aku tampan yah?” ujar Seung ho tiba-tiba membuat jiyeon tertunduk dan memerah wajahnya .

“Aaaannnniya pede sekali kau namja jelek”  ujar jiyeon sealami mungkin berusaha menutupi rasa gugupnya dan pergi meninggalkan seung ho.

Seung ho hanya tersenyum mendengar jawaban jiyeon sambil terus memandangi punggung jiyeon yang pergi meninggalkan jiyeon.

*di stasiun subway

“Huftttt hujan tiba-tiba aneh sekali…. sudahlah aku harus lekas naik kereta untuk pulang..” ujar jiyeon

Ternyata didalam subway sangat penuh, hingga harus bedesak-desakan. Namun tiba-tiba ada laki-laki yang memegang pinggang Jiyeon.  Jiyeon yang kaget hanya bisa ketekutan dan meneteskan air mata. Namun tiba-tiba ada yang memukul tangan pria yng memegang tangan Jiyeon.

“Jika kau berani menyentuh gadisku lagi akan ku bunuh kau ! ucap Seung Ho mencengkram tangan laki-laki itu.

Seung Ho langsung berdiri di belakang ku dan mengahalangi orang yang hendak bertingkah nakal padaku. Entah mengapa air mata ku tak bisa berhenti.

Tiba-tiba Seung Hoo berbisik di telinga ku “tenanglah, kau akan aman. Ada aku disini, jangan menangis” dan tiba-tiba seung ho memberikanku sapu tangannya.

“Dan maaf untuk yang tadi siang, mianhae..” ucap Seung Ho lagi.

_Author POV end_

*Jiyeon POV

Saat itu , entah mengapa rasanya hati ku damai, aku merasa aman dedekatnya….. Tuhan apakah aku mulai jatuh cinta padanya? Jangan biarkan aku jatuh cinta padanya Tuhan, akan banyak yang tersakiti jika aku mencintainya.

*Jiyeon POV end

 _Author POV_

@Pemberentihan terakhir

Mereka berdua pun turun.

“Gomapta Seung ho’ssi…..” ujar Jiyeon sopan

“Ssi? Sejak kapan kau sebaku dan sesopan itu dengan ku?” tanya  Seung ho sambil tertawa.

“Omona…..kenapa ia justru tertawa? Ia terlihat tampan…..” batin Jiyeon lagi

“Hei kenapa malah diam?” tanya Seung ho yang mengagetkan Jiyeon

“Anniya…..aku tidak diam… gomapta Seung ho’ssi,  annyeong….” ujar jiyeon yang kemudian pergi meninggalakan Seung ho

@rumah jiyeon

“jiyeonna…..appa masuk rumah sakit ujar onnie sambil menangis

_Author POV end_

*Jiyeon POV
Seketika air mata ku menetes…. appa ? bukankah appa baik-baik saja kemarin

“Onnie kenapa Appa masuk  RS?” tanya  Jiyeon yang mulai terisak.

“Tadi appa tiba-tiba jatuh di kamar mandi, dokter bilang hipertensi beliau kambuh lagi. Ayo jiyeonna kita kerumah sakit sekarang dan kita tutup kedai kita dulu”  perintah Onnie

*Jiyeon POV end

*di kediaman keluarga Yoo

“Aku pulang….” teriak Seung ho

“Seung ho’ah…lekas ganti bajumu dan segera makan kemudian antarkan eomma ke rumah sakit untuk mengambil hasil check up halmoni” perintah Eomma

“ ne, eomma……..jawab seung ho yang lekas ke kamarnya.

@ National of Seoul Hospital

*Jiyeon POV

“Onnie, appa ada di ruang barapa?” Tanya ku pada onnieku

“Di ruang 345 lantai 2” ujar onnie

Seketika aku hanya bisa berlari tanpa tau bahwa aku menabrak seorang ibu-ibu….

Bruuukkkkk….

“Mian ajhumma….” ujar ku pelan sambil terus menangis

“Ne,tak apa….. kau mengapa menangis ?” tanya  ajhumma itu padaku

“Anniyoooo ajhumma, permisi” ujar ku langsung bangun dan menundukan tubuhku kemudian pergi mencari kamar appa.

*Tiba-tiba Seung Ho datang

“Eomma,kenapa eomma terjatuh?” tanya Seung ho(sambil membangunkan ibunya)

“Tak apa … tadi ada gadis yang menabrak eomma , namun aneh dia menangis…” ujar seung ho eomma.

“Aneh sekali eomma…. ya sudah ayo eomma, tadi dokter kim sudah memanggil eomma katanya hasil halmoni sudah keluar…..” ujar Seung ho

“Baiklah, ayo….” ujar omma

@kamar 345

_Author POV_

Jiyeon langsung membuka pintu kamar 345 itu dan langsung memeluk tubuh ayahnya.

“Appa…. appa kenapa?” tanya  Jiyeon polos pada appanya sambil menitikkan air mata melihat ayahnya terbujur diatas tempat tidur dengan berbagai macam alat pernafasan.

“Eomma , appa kenapa?” tanya Jiyeon pada ibunya

“Appa, terkena kanker lambung stadium 4 dan saat ini kita hanya bisa berdoa…”ujar omma sambil menangis

Kakiku melemas, rasanya seperti bumi runtuh.

Appa akan pergi? appa akan meninggalkanku.

“Tidak mungkin eomma…..apa pasti sembuh …pasti…!!” ucapku lalu pergi keluar kamar berlari tanpa arah dan terduduk di salah satu bangku taman dekat rumah sakit.

_Author POV end_

*Jiyeon POV

Aku tak sanggup menerima kenyataan ini….tak mampu hidup tanpa appa.

“Aku harus mengadu dengan siapa jika appa pergi meninggalkanku. Bagaimana dengan omma, onnie dan aku jika appa pergi..”batinku sambil terisak menangis

“Tuhan kenapa engkau lakukan ini pada keluargaku, tak cukup puaskah penderitaan yang engkau berikan pada keluarga kami selama ini ….teriak ku pada langit

“Tuhan tak mungkin memberi hambanya ujian yang sulit jika hamba tersebut tak mampu melewatinya….ujar pria yang tiba-tiba duduk  disebelahku sambil memberikanku sapu tangannya.

Aku pun memandang siapa pria tersebut

“Seung ho’ssi…..ucap ku disela isak tangisku

“Hei… kau tampak lucu yah ketika menangis” ucapnya sambil memotretku

“Ye…Seung ho’ssi apa yang kau lakukan” ujarku sambil berusaha mengambil hp yang ia gunakan untuk memotret ku.

“Jiyeon’ah…. ingat kau tak perlu menangis lagi, dan ingat tuhan akan senantiasa bersama mu dan aku akan selalu menemanimu….” ucapnya sambil mencium keningku kemudian pergi sambil tersenyum padaku

Aku tak menjawab apapun , aku membeku dan  masih mencoba memutar otakku mengembalikan kesadaranku atas apa yang ia lakukan padaku barusan….. jantungku berdegub kencang ….

Ada apa dengan ku…. Tuhan apa lagi yang engkau berikan padaku…..

@seminggu kemudian, di pemakaman appa

*Jiyeon POV

Aku kini sudah dapat menerima kepergian appa, aku yakin appa pasti bahagia di sana. Aku janji appa, aku akan membahagiakan onnie dan eomma.

“Jiyeon’ah….ayo kita kembali kerumah….”ucap onnie ku

“Ne, onnie sebentar lagi onnie duluan saja dengan eomma” jawabku pada

“Appa, aku janji aku akan membahagiakan onnie dan omma….da appa…aku kan sering-sering mengunjungimu” teriakku pada makam appaku.

@Seoul Senior High School

*Jiyeon POV

Hari ini adalah hari dimana kami pergi untuk study tour , yupz study tourku  itu mengunjungi nami island….untuk melihat perkembangan pepohonan dan beberapa tempat disana

_Author POV_

“Anak-anak  ayo lekas masuk ke bus dan duduk dengan pasangan kalian masing-masing” ucap Lee Songsaengnim.

“Ne…”ucap murid-murid serempak.

_Author POV end_

@bus

*Jiyeon POV

“Aku mau di pojok Seung ho’ssi” ujar ku pelan sambil menunduk

“Tak mau… kan aku duluan yang duduk disini” jawab seung ho dingin

“Dasar orang aneh, kemarin mencium keningku dan seperti pangeran sekarang kembali lagi seperti prince ice…. ichhh dasar”  batin jiyeon sambil duduk di samping Seung ho yang masih asik dengan earphonenya.

“Jiyeon’ah… boleh aku duduk disini” tanya IU tiba-tiba padaku.

“Ahhh… bo…..” belum sempat jiyeon meneruskan jawabannya tiba-tiba Seung ho memegang tangan  jiyeon

“Tidak bisa IU’ssi, Jiyeon’ssi akan tetap duduk ditempat ini karena dia adalah pasanganku dalam study tour ini. Dan bukankah Lee Songsaengnim mengatakan posisi duduk harus dengan pasangannya” ujar Seung Ho membuat jiyeon bengong atas ucapannya

“Ohhhh, begitu seung ho’ssi .Mianhae  jiyeon’ah… gomawo seung ho’ssi” ujar IU sambil pergi dan tersenyum  perih

“IU’ah….” teriak jiyeon dan ingin bangkit dari bangkunya namun Seung Ho menggenggam tangannya lagi hingga ia terjatuh duduk di bangkunya lagi

“Seung ho’ssi….bisakah kau tak begini ?” tanya  jiyeon pada seung ho

“Jiyeon’ah…” ucap seung ho yang membuat jiyeon terperangah dengan panggilan namanya yang berubah

“Seung ho’ssi….ucap jiyeon terbata-bata

“Jiyeon’ah…. tetaplah duduk disini denganku, aku tak mau jika bukan kau yang disampingkku, a….ku tak akan ikut study tour ini” ucap Seung ho lemah

“A…ku,…. ne seung ho’ssi…..” ucapku pelan kemudian duduk kembali di bangku ku.

Aku seperti hilang kesadaran, kenapa ketika ia mengatakan aku harus disampingnya. Tubuhku serasa bergerak sendiri berbeda dengan otakku. Ada apa dengan ku ??

Kenapa masih saja mengharapkan kejelasan dari sikapnya yang selalu berubah-ubah yang bahkan aku sendiri tak mengerti apa maunya. Mengapa ia lakukan ini padaku, dan mengapa jantungku selalu berdegub kencang ketika bersamanya.

Tuhan ada apa dengan ku?

Kenapa hatiku seperti ini ?

Aku tau, aku tak boleh seperti ini. Ini akan melukai sahabatku, aku tau IU sangat menyukai Seung Ho. Tapi mengapa rasanya hati ini tak mengijinkan IU untuk menyukai seung ho. Ada apa dengan ku sebenarnya…. apa aku JATUH CINTA dengan PRINCE ICE ini tuhan ? batin ku sambil terus memandang wajahnya yang terlelap tidur walau masih menggunakan earphonenya.

TBC……

Aha….. ada apa yah dengan jiyeon , kira-kira sebenernya apa yang dirasa jiyeon???? ^_^

Mau tau lanjutannya????tunggu chapter berikutnya yah……gomawo….

Mianhae kalo masih banyak kekurangan

7 thoughts on “Prince Ice Look at me, Please… chapter 4

  1. ff’y bguzzz….
    mian klu aq coment’y dsniii,….
    btw,,,part 6’y da gakk zihh ma strus’y ???
    kox aq ga nenu y ?
    emm
    lw da cpt” d post y thor
    jballlll d blzzz

    • annyeong…..maaf baru balz….
      tenang part 6 na ada kok…tapi belum aku publish…. lagi tahap akhir…. insyaallah dalam minggu depan aku publish jadi tunggu yah…🙂

      gomawo dah berkunjung, baca dan comment

  2. eh ,, iu main nyosor ajh nanya nanya .. Sna duduk ama wooyoung ajh ,, hush ,,hush ,, #ngusir .. Sabar ya jiyi ,, walaupun appa mu dh di alam lain tpi kn mash ada di hatimu ., next read

Leave a Reply

