Nado Saranghae, oppa……(FF Lomba di ultah IFK)


Author             : Han Yoo Ri aka Hana Yuriko

Cast                 : Lee Hyu Ri (OC), Kim Myung Soo, Kim Ye Rim temukan sendiri dalam FF ini ^_^

Genre              : Sad-Romance

Length             :  Oneshoot

Rating             : PG16

Note : TOLONG BIASAKAN MEMBERI KOMENTAR…. AKU SEDIH NGELIAT STATE AKU YANG BERKUNJUNG LUMAYAN TAPI  GA ADA YANG KOMENTAR HANYA 1 ATAU 2 ORANG AJAH….. TOLONG HARGAI SAYA YANG MEMBUAT FF INI SEKUAT JIWA DAN RAGA SAYA * LEBAY AMAT YAH AUTHOR….

INTINYA PLEASE….JANGAN JADI SILENT READERS…..😥

SAYA MOHON  *BOW 90 derajat

@musim semi tahun 2010

*Hyu Ri POV

Aku terus menatap tv. Ya, tepatnya aku sedang menonton drama yang sedang dimainkan kekasihku. Pasti kalian bertanya-tanya mana mungkin seorang Kim Myung Soo (L infinite) mau menjadi kekasihku, gadis tidak populer dan hanya anak yatim piatu.

*flashback

*Hyu Ri POV

Mianhe…..” ucapku pada namja yang aku tabrak secara tidak sengaja

Ia tak menjawab justru menatapku dingin

Mi….anheo…..” ucap ku lagi ragu-ragu kemudian pergi

Aku takut, entah mengapa aura namja itu membuatku  takut.

*HyuRi POV end

*Flashback…..

*Myung Soo POV

Aku melihat yeoja itu menjatuhkan kartu mahasiswanya.

“Oh jadi dia juga anak Seoul National University…..Lee Hyu Ri nama yang tak buruk. Jurusan musik ??? Wah  hebat juga kedengarannya yeoja ini” batinku sambil melihat-lihat profil yeoja di komputer kampus.

*flashback end

*Hyu Ri POV

Huft…..entah sudah berapa banyak airmata dan hembusan nafas yang kukeluarkan hari ini. Hari ini benar-benar sesak. Aku membutuhkannya…….. tapi ia tak pernah ada untukku. Apalagi saat ini, lagu duetnya yang dinyanyikan dengan yeoja itu terkenal seantero Korea. Bahkan setiap aku membuka internet pasti ada berita tentang mereka berdua. Lagi-lagi aku hanya bisa menghela nafas dan memegangi dadaku yang akhir-akhir ini sering terasa sakit.

Entah mengapa hari ini begitu lelah namun aku terus mencari info mengenai dia dengan pasangan duetnya. Oh ya kenapa aku memanggilnya dengan kata “dia” . Ya dia = Kim Myungsoo, orang yang setiap hari membuatku gila karena ketidakpekaannya. Ku lihat salah satu artikel yang berisi wawancara mereka berdua, betapa kagetnya ketika Myungsoo oppa mengatakan bahwa ia ingin sekali merasakan adegan kiss di drama mereka namun sayangnya pada drama mereka tidak ada scene dimana mereka kiss.

Tiba-tiba air mataku menetes begitu saja. Ya… tadi dia bilang apa??? Kiss??? Bahkan menciumku saja ia belum pernah tapi ia justru menginginkan ciuman dengan gadis yang bernama Kim Ye Rim. Sudah tak dapat di tolerir lagi, aku meledak. Tiba-tiba aku berani mulai mengetik pesan kepadanya.

Oppa, aku lelah…..lebih baik kita selesaikan saja hubungan kita yang semakin tak jelas ini. Aku lelah oppa. Mianhe…. aku tak mampu ternyata memiliki kekasih seorang super idol yang ternama dan selalu dikelilingi berita cinta dengan yeoja lain. Aku lelah oppa…… mianhe…..” send aku menekannya.

Aku tau pasti ia akan marah. Padahal hari ini ia akan melakukan liputan di SBS. Aku tau ia tak mungkin membalas sms aku karena ia pasti sedang persiapan tampil. Lagi-lagi aku hanya bisa melihatnya dilayar kaca.

*Hyu Ri POV end

*Myung Soo POV

Tiba-tiba Hyu Ri sms, awalnya aku senang karena kami sudah tak bertemu selama 6 bulan semenjak terakhir natal tahun lalu, karena kesibukkanku yang padat. Aku membuka sms itu “Oppa, aku lelah…..lebih baik kita selesaikan saja hubungan kita yang semakin tak jelas ini. Aku lelah oppa. Mianhe…. aku tak mampu ternyata memiliki kekasih seorang super idol yang ternama dan selalu dikelilingi berita cinta dengan yeoja lain. Aku lelah oppa…… mianhe…..”

Airmataku menetes, entah mengapa hatiku sakit. Ingin rasanya berteriak. Namun aku tak mampu.

Hyung, ayo kita sudah dipanggil” ujar magnae Infinite Sung Jong.

Ne….” jawabku dan  lekas menghapus air mataku.

*Myungsoo POV end

_Author POV_

@SBS live

Annyeong Infinite….?” tanya Mc Mong pada infinite

Annyeong ….” ucap Infinite berbarengan

“Kalian tau tema SBS variety live kali ini ??” tanya MC Mong…

Anniya…..pasti tentang  kiss day. Hari ini kan tepat kiss day” ucap Hoya tiba-tiba membuat seisi ruangan tertawa riuh.

Myungsoo hanya bisa tersenyum, bahkan  ia lupa kalau  hari ini adalah kiss day. Ia  ingat jelas bahwa ia tak menyentuh sedikit pun kekasihnya itu. Selama ia berkencan mereka hanya melakukan hal biasa. Bahkan memegang tangan kekasihnya pun tak pernah. Itu ia lakukan untuk menjaga yeojanya itu.

Tiba-tiba

_Author POV end_

 

 

*Myung Soo POV

“Myung Soo’ssi apakah kau pernah melakukan kiss ?” tanya Mc yang mendadak membuatku diam.

“Ayo MyungSoo’ah…” jawab ucap Hoya yang terus meledekku.

Kiss??? Ani… aku belum pernah melakukannya”ucapku malu membuat semua orang tertawa.

“Hahahaha jadi kau masih suci ?” tanya Mc Mong lagi.

Myungsoo hanya bisa tertawa.

“Lalu hubunganmu dengan Kim Ye Rim’ssi bagaimana ?” tanya Mc Mong membuatku diam

“Ye Rim’ssi hanya rekan kerja, kami melakukannya secara profesional” jawabku pelan

“Ahhhh aku kira kalian pasangan, banyak sekali di internet berharap hal yang sama seperti ku, mendengarmu menjawab itu kami merasa kecewa” ucap Mc Mong

Aku hanya bisa menunduk

“Ahhh Mc Mong L kan seperti itu, dia sangat profesional” ucap Sung Gyu hyung mencairkan suasana yang mulai sedikit mendesakku.

“Hahaha aku hanya bercanda Myung soo’ssi… maafkan aku” ucap Mc Mong tertawa.

Aku hanya merasa perih, aku berfikir saat ini bagaimana rasa sakit yang dialami Hyu Ri ketika melihatku namun berpura-pura tak melihat dan mendengar berita tentangku.

“Oh ya apakah kalian memiliki yeojachingu ?” tanya MC Mong pada kami.

Anggota lainnya hanya tertawa namun entah mengapa aku justru menjawab.

“Aku memiliki yeojachingu,,,” ucapku pelan membuat semuanya kaget.

“Wuahhhhhh L ‘ssi memiliki kekasih……” teriak Mc Mong.

*Myungsoo POV end

*Hyu Ri POV

Aku kaget melihat apa yang dikatakan Myung Soo oppa….

Di bilang dia memiliki kekasih dan itu di acara televisi yang mungkin ditonton ribuan orang Korea.

Namun entah mengapa, hatiku merasa sedikit lega ternyata ia masih mengakuiku.

*Hyu Ri POV end

@back to SBS live

*Myungsoo POV

“L’ssi sejak kapan kau memiliki kekasih ?” tanya Mc Mong

“Sejak kapan iah…? Entahlah ia masih bisa disebut kekasih ku atau tidak . Ia baru saja mengatakan ia lelah padaku, lelah karena memiliki kekasih seorang idola yang waktu untuk mingirim sms saja tak ada” ucapku sambil meneteskan air mata.

Anggota Infinite yang lain memeluk ku ….

“Jadi kalian putus ???” tanya MC Mong lagi.

Anni….. aku tau ia lelah, namun aku takkan menyetujui apa yang ia inginkan… walau ia mengatakan ingin putus denganku beribu kali, aku tak mengatakan putus dengannya” ucapku sambil menghapus airmataku.

Ucapanku membuat penonton bertepuk tangan hingga  seluruh studio ramai.

“Waw…. aku baru tau kalo L Infinite orang yang kuat juga yah…. dapat mempertahankan kekasihnya” ucap MC Mong.

Hyung memang seperti itu, tak dapat ditebak ia terkadang seperti ice dan kadang ice itu meleleh ataupun seperti es diluar tapi hangat didalamnya” ucap si magnae Infinite Sung Jong.

“L’ssi apakah ada lagi yang ingin kau katakan pada yeojamu, siapa tau ia sedang menontonmu saat ini” ujar Mc Mong.

“Hei Yi chan….aku tau kau pasti sedang melihatku dirumah. Maaf telah membuatmu lelah, maaf tak pernah mengirim sms kepadamu, aku tau kau sangat paham dan mengerti aku mungkin kalau kau tak paham dengan kondisiku tak mungkin kau mampu bertahan hingga kini. Ma….af aku memang Pabbo namja…. namja yang tak tau diri, kau begitu baik padaku tapi aku justru menyinyiakanmu. Mianhe…. aku mohon, maafkan aku….”ucapku sambil menangis. Dan semua anggota Infinite lain memelukku.

Ne… siapa pun gadis yang diluar sana yang dipanggil L’ssi dengan Yi chan…. aku mohon maafkan dia karena L’ssi sepertinya sangat mencintaimu. Ok cukup sekian SBS Live kali ini, annyeong….”ucap Mc Mong menutup acara.

*Myungsoo POV end

*Hyu Ri POV

Aku kaget dengan pengakuan dan permintaan maafnya… ia melakukannya diacara live. Oh Tuhan itu bisa membuat imagenya buruk.

Aku menangis… menyesali apa yang aku perbuat, aku menyakitinya Tuhan, aku membuatnya terlihat lemah dihadapan semuanya, aku bahkan selalu membuat ia sakit, aku membuat ia menangis……Mianhe Oppa…mianhe… sesal ku.

*Hyu Ri POV end

_Author POV_

@Dorm Infinite

Sejak pulang SBS live. L hanya mengurung diri di kamar. Ia bahkan tak makan malam.

Hyung lebih baik, kau memberi tau Hyu Ri noona agar Hyu Ri noona kesini dan membuat L hyung makan” ucap si magnae Infinite yang ikutan sedih karena melihat hyungnya tak makan seharian.

Ne…” ucap si leader Sung Gyu.

Kemudian ia langsung menelepon Hyu Ri.

­­_Author POV end_

 

*Hyu Ri POV

Aku kaget setelah di hubungi oleh Sung Gyu oppa bahwa L oppa tidak makan seharian dan aku disuruh ke dorm. Aku pun lekas pergi.

@Dorm Infinite

“Hyu Ri’ssi silakan masuk..” Ucap Sung Gyu hyung formal padaku.

Mianhe oppa…mianhe… telah membuat L oppa jadi begini” ucapku sambil terisak menangis.

“Lebih baik kau temui dia Yi chan” ucap Woo Hyun oppa

Aku memberanikan diri membuka kamar Myungsoo oppa. Ketika aku masuk terlihat kamar itu berserakan dengan fotoku, foto kami…..air mataku menetes lagi. Aku mencoba mendekati tempat tidur Myungsoo oppa. Aku lihat ia tertidur, matanya mengeluarkan airmata…. Tuhan aku telah membuat namja yang kucintai menderita.

Tiba- tiba L oppa mengigau…. “Yi chan mianhe…mianhe….mianhe..sambil menangis..” Aku tak tahan…. padahal itu dalam mimpi namun ia masih meminta maaf pada ku. Maafkan aku oppa. Maafkan aku.

Ku coba bangunkan dia.

Oppa…oppa” ucapku pelan sambil menguncang sedikit tubuhnya

Ia terbangun, dan langsung memelukku.

“Mianhe Yi Chan… mianhe..” ucapnya sambil menangis.

Tuhan apa yang aku lakukan hingga namjachinguku menangis…..

Oppa aku mohon jangan begini oppa….” ucapku sambil terisak.

Oppa, maafkan aku. Maaf, membuatmu menangis. Aku takkan mengatakan lelah lagi padamu jadi kumohon jangan begini” Ucap ku lemah menatapnya.

Ia tak menjawab justru menarik tubuhku  kepelukkannya dan mengecup bibirku lembut. Kini aku dapat merasakan bibirnya menempel di bibirku . Aku tak sadar mengeluarkan air mata.

“Kumohon jangan menangis lagi untuk namja pabbo sepertiku” ujar L oppa sambil menghapus airmata ku.

Ne, oppa” ucapku lemah kemudian L oppa mendaratkan bibirnya lagi di bibirku.

Aku begitu menikmati first kiss ku…. aku tak pernah menyangka oppa akan memberikan first kissnya kepadaku…. Tuhan rasanya aku ingin menghentikan waktu.

L oppa melepas ciumannya.

“Yi chan aku lapar” ucap L oppa dengan wajah agyeo na

Aku tertawa kecil melihat kepolosannya.

“Jangan tertawakan aku, nanti kau bisa aku terkam” ucap oppa dengan mata elangnya.

Ne oppa, aku buatkan bubur yah… kau tunggu dikamar” ucapku kemudiam keluar kamar L oppa.

Ternyata semua member INFINITE sedang menunggu di luar kamar.

“Apakah L sudah baikan ?” tanya  Sung Gyu oppa khawatir.

Ne oppa,sekarang aku mau membuatkan bubur untuk L oppa. Ia lapar, apa ada bahan-bahan untuk memasak ?” tanyaku pada Sung Gyu oppa.

“Ahhhh akhirnya, aku hampir gila melihat dia tak mau makan. Coba kau cek di kulkas Yi chan ….” ujar Sung Gyu oppa padaku.

Ne oppa” ucapku langsung menuju dapur dan memasak.

*Hyu Ri POV end

@L Room

*L POV

“Kau sudah baikkan ?” tanya Sung Gyu hyung pada ku.

Ne..” jawabku lemah.

“Kau hampir membuatku gila Myungsoo’ah. Kalo kau melakukan kegilaanmu lagi, aku akan membunuhmu” ancam Sung Gyu hyung padaku.

“Maaf membuatmu cemas hyung, mianhe….” ucapku lemah.

Ne…jangan kau ulangi lagi..!” seru Sung Gyu hyung padaku.

Tiba-tiba My Princess datang membawakan aku semangkuk besar bubur abalon kesukaanku

*L POV end

*Hyu Ri POV

Oppa, karena tak ada bahan-bahan yang lain aku hanya bisa membuat ini” ucapku sambil memasang wajah agyeo.

“Uhhhh … tak apa My Princess” ucapku sambil mencubit pipinya.

“Ichhhh,lebih baik aku keluar dari pada aku harus melihat kemesraan kalian yang membuatku jijik” ucap Sung Gyu hyung pada kami.

Kami hanya bisa tertawa melihat Sung Gyu hyung yang keluar dari kamarku. Kemudian aku menyuapinya.

*Hyu Ri POV end

@Music Bank Hongkong

*L POV

Hari ini aku berangkat ke Hongkong, lagi-lagi aku tak bisa bertemu dengan Yi Chan. Hupt…..sudahlah sekarang saatnya bekerja… Fighting L batin ku

@KBS live in Hongkong

Setelah tampil di Music Bank , Saat ini kami harus melakukan interview live di Hongkong.

Annyeong Infinite….”ucap Mc Kwang Soo.

Annyeong….” jawab kami serempak.

“Oh ya, bagaimana menurut kalian penampilan kalian di Music Bank Hongkong kali ini ?” tanya Mc Kwang Soo pada kami.

“Kami cukup puas dengan penampilan kami, apalagi baru saja kami comeback dan lagu kami diterima dengan baik  oleh INSPIRIT di seluruh dunia” ucap Sung Gyu hyung bijak.

“Oh ya, ini keberapa kalinya kalian mengunjungi Hongkong. Dan oleh-oleh apa yang kalian belikan untuk orang-orang yang kalian kasihi di Korea. Khususnya L’ssi, Apakah kau membelikan hadiah untuk kekasihmu??? Ku dengar kau sudah memiliki kekasih” tanya Mc Kwang Soo

Ne… ini kunjungan Infinite ke 3x-nya ke Hongkong. Kami semua sudah membeli beberapa oleh-oleh untuk keluarga dan teman-teman kami. Mengenai kekasih??? Yah aku memiliki kekasih dan aku sudah membelikan 1 hadiah khusus yang aku beli kemarin di salah satu distrik di Hongkong” ucapku malu-malu.

“Wuahhhhh kamu benar-benar Prince Ice yang romantis?” tanya MC Kwang Soo lagi

“Sebenarnya aku bukan tipe yang romantis, aku seorang yang cuek bahkan dengan kekasihku sekalipun. Makanya aku banyak membuat ia menangis” ucapku lirih.

OMO…. mianhe L’ssi… sepertinya aku membuatmu sedih” ucap Mc Kwang Soo.

“Ahhhh Mc Kwang soo, Myung Soo memang suka seperti itu akhir-akhir ini. Ia mengaku cool namun ia hanya orang yang telat berfikir dan selalu saja sadarnya telat” ucap Sung Gyu hyung yang membuat kami semua tertawa.

“Hahahaha… benar-benar unik yah Infinite… ok sampai sini dulu wawancara kita dengan INFINITE … sampai jumpa minggu depan” ucap Mc Kwang Soo menutup acara.

Kamsahamnida… kamsahamnida” ucap kami kepada seluruh kru.

@Incheon airport

Akhirnya aku sampai di Korea, aku bisa bertemu dengan My Princess batin ku girang.

“Ye…Kim Myung Soo… jangan tertawa sendiri begitu di bandara.. ayo cepat pergi sebelum banyak fans yang sadar kepulangan kita” ucap Hoya padaku.

Ne…” jawabku.

@Dorm Infinite

Tiba-tiba Woo CEO datang ke dorm kami. Itu membuatku takut.

“Akhir-akhir ini kalian bekerja keras dalam comeback kalian…” ucap Woo sonsaengnim

Kamsahamnida sam….”ucap kami bersama.

“L , kuakui kau hebat sekali… kau berani sekali mengakui bahwa kau memiliki kekasih” ucap Woo Sam tiba-tiba membuat darahku serasa beku.

Hmmm…hm ne…. Woo Sam….bianata” ucapku lemah

“Kenapa harus maaf??aku tak masalah akan hal itu, hanya saja aku justru khawatir kekasihmu akan di kerjai oleh netizen. Kau tau kasus Se kyung dengan JongHyun Shinee…??? mereka sama-sama artis, Se Kyung cantik.. tapi itu masih tak cukup untuk para netizen… ia masih saja diteror. Oleh sebab itu mereka putus. Dan kau sudah baca artikel di blog akhir-akhir ini??? Berita mengenai Yi Chan mu menjadi tranding topic di dunia maya. Bahkan keyword L girlfriend itu paling banyak di search oleh semua orang” ucap Woo Sam padaku.

Jantungku serasa berhenti, kenapa aku tak pernah memikirkan demikian, bagaimana jika nanti terjadi sesuatu dengan Yi Chan…. Tuhan kenapa aku begitu bodoh….

“Maafkan aku Woo Sam.…” jawabku lemah, member Infinite yang lain mulai merangkulku agar aku tak down lagi.

“Tapi Woo Sam, berita seperti itu juga paling akan reda ½ bulan lagi..” Ucap Sung Gyu hyung membelaku.

“Coba lihat ini??? Sudah berapa lama berita pengakuan L mengenai kekasihnya… sudah 1 bulan yang lalu kan?? Tapi kenapa masih jadi top news ?” tanya Woo Sam.

Seketika itu kami semua diam, aku tau aku salah aku tau pengakuanku terlalu berbahaya. Berbahaya untuk INFINITE juga untuk Hyu Ri. Aku bahkan terlalu payah hingga tak dapat berfikir mengenai hal itu.

“Lain kali kuharap kau dapat berfikir lebih matang, kau adalah visual of Infinite ingat itu! Kau selalu diperhatikan banyak orang jangan sampai kau yang justru melukai orang yang kamu sayangi sendiri” ucap Woo Sam yang kemudian meninggalkan dorm kami.

“Myungsoo’ah tenanglah semua akan baik-baik saja” ucap Dongwoo.

“Apa yang baik??? Aku bahkan hampir menghancurkan karir kita…karir Infinite…. aku terlalu egois dan bodoh!” ucapku yang langsung masuk kekamar meninggalkan semua member INFINITE lain.

@L’ room

Aku benar-benar payah….aku bahkan dapat menghancurkan cita-cita yang kubangun susah payah bersama member lain hanya dengan beberapa kalimat yang keluar dari mulutku. Kim Myungsoo …Pabbo…Pabbo namja….

L mulai hari ini kau harus lebih jaga emosional mu….batin ku

*L POV end

_Author POV _

Setelah berbicara dengan Hyu Ri, Woolim Management memutuskan untuk menyembunyikan  kehidupan cinta L & Hyu Ri jika mereka tetap ingin berstatus sepasang kekasih . Woolim Management pun segera mengadakan Konfrensi Pers yang menyatakan bahwa L telah putus dengan kekasihnya yang biasa ia memanggil Yi Chan. Banyak dari Inspirit (fans bagi INFINITE) yang senang dan ada juga yang sedih karena khawatir L oppa, idola mereka menjadi tertekan akan masalah ini.

@Dorm

“L , kau baik-baik saja?” tanya Sung Yeol pada L.

Ne, aku baik-baik saja tak perlu cemas” ucap L sembari tersenyum kecil.

“Jika kau ingin membagi rasa sakitmu, ceritakan saja padaku” ucap Sung Yeol lagi yang masih mengkhawatirkan L.

“Tak apa Sung Yeol’ah…. Gomawo…aku ke kamar dulu” ucap L kemudian masuk kekamarnya.

“Aku mengkhawatirkannya sunbaenim” ucap Hoya pada Sung Gyu.

Nado….” jawab Sung Gyu.

“Apalagi ia sangat mencintai Hyu Ri, kesepakatan management yang mewajibkan L untuk berpura-pura putus dan tidak bertemu Hyu Ri selama 6 bulan bukankah terlalu kejam?” tanya Woo Hyun.

“Tak ada cara lain jika itu memang mereka mau mempertahankan hubungan yang telah lama mereka jalin” ucap DongWoo.

“Tapi masih terasa tak adil hyung…. kasihan L hyung” ucap SungJong.

“Ya sudah untuk sekarang biarkan ia menenangkan hatinya dulu, dan lebih baik kita tidur sekarang untuk persiapan latihan besok” ucap Sang Leader Gyu.

Ne, Sunbaenim” jawab semua kompak.

@Keesokkan harinya

Semua member Infinite berlatih mati-matian berjam-jam untuk persiapan konser mereka.

Sudah lebih 5 jam pertama sejak pagi mereka latihan.

“Sung Jong lebih baik kita beli makanan yuk, aku lapar?” ajak Hoya pada magnae.

“Ayo Hyung” jawab Sung Jong.

“Baiklah, kalo begitu aku dan Woo Hyun akan membeli cemilan” ujar Sung Gyu.

“Aku dan Sung Yeol akan menyiapkan minuman, sepertinya bisa dibuat jus” ucap DongWoo.

“Baik…” jawab Sung Gyu.

L masih saja terus menari sendiri tanpa henti…. seolah ia melampiaskan sakit di hatinya dengan menari. Keringat terus bercucuran dari tubuhnya. Seolah ia lupa bahwa sudah berjam-jam ia menari tanpa henti.

“Sudah hentikan ….” ucap Sung Yeol menghentikan musiknya.

“Sung Yeol nyalakan!” perintah L

“Tak akan…. kau bahkan belum minum satu tetes air pun sejak 5 jam lebih kau latihan Myungsoo’ah !!” bentak Sung Yeol

“Aku tak haus Sung Yeol’ah, jadi ku mohon nyalakan musiknya. Aku akan minum ketika aku haus” ucap L lemah

Akhirnya Sung Yeol-lah yang mengalah dan menyalakan lagi musiknya dan L  pun kembali menari lagi .

@2 jam kemudian

“Ia sudah berlatih 7 jam tanpa henti dan tanpa minum air setetes pun” ucap Sung Yeol pada semua member INFINITE kecuali L yang masih latihan

“Ia bahkan tak mau berhenti” tambah Dongwoo

“Keterlaluan kalo begini terus ia bisa sakit” ucap Hoya

Hyung…. bukankah itu berbahaya untuk L hyung?” tanya Sung Jong yang mengkhawatirkan hyungnya

Sung Gyu yang mendengar hal itu langsung naik ke tempat latihan mereka yang ada di lantai dua apartemen mereka, ketika membuka pintu benar. Ia masih melihat L yang terus berlatih . ia menghampiri L dan menarik tanganya.

“Cukup hentikan! kau bisa mati !!” seru Sung Gyu marah

Hyung, aku tak apa” ucap L pelan dengan nafas yang masih tersengal-sengal dan terus menari.

“Seperti ini kau bilang baik-baik saja !” seru Sung Gyu yang semakin marah.

Semua member INFINITE pun segera masuk ke ruang latihan mereka karena mendengar suara keras sang Leader.

Hyung, aku mohon jangan seperti ini. Aku baik-baik saja!” seru L yang mulai marah dan melepaskan tarikan tangan Sung Gyu.

“Myungsoo’ah liat kondisimu…. apa hanya segini kekuatanmu mempertahankan cintamu, dan melampiaskannya dengan kau menari tanpa memperdulikan tubuhmu??? Bukankah itu justru membuat Yi Chan mengkhawatirkan mu karena kau menyiksa dirimu sendiri!” bentak Sung Gyu keras.

Semua member INFINITE yang lain hanya bisa diam dan memperhatikan percakapan sang Leader dengan si visual dari INFINITE itu.

Hyung…. aku memang pabbo…pabbo…” ucap L yang kemudian jatuh pingsan.

Semua member infinite pun panik melihat L pingsan dan langsung memanggil ambulance dan membawa L masuk RS.

Berita L masuk rumah sakit pun menjadi headline disetiap majalah dan berita di Korea.

Hyu Ri yang melihat hal itu hanya bisa menangis karena melihat kekasihnya sakit, namun ia tak bisa menjenguknya. Di RS, L masih terbaring lemah dan terus mengigau memanggil nama Hyu Ri.

“Lebih baik kalian panggil orang yang bernama Hyu Ri yang dipanggil L’ssi itu sebab itu dapat membantu proses penyembuhannya” ujar Dokter Kim kepada semua member Infinite dan CEO Woolim Management yang berada di RS.

“Baik dok… Kamsahamnida” ucap semuanya dan dokter pun meninggalkan kamar L.

“Panggil Hyu Ri’ssi, namun jaga dia baik-baik agar aman masuk RS dan tidak terlihat oleh wartawan. Banyak wartawan diluar yang siap membuat berita baru untuk L” perintah CEO Woolim Entertaiment

Ne…songsaengnim” jawab Hyoan hyung manager INFINITE

SungJong keluar dan menelepon Hyu Ri.

_Author POV end_

 

*SungJong POV

Yoboseo Hyu Ri Noona ?” sapaku di telepon

Ne, SungJong’ah …. ada apa?” tanya Hyu Ri

Noona, disuruh ke rumah sakit untuk melihat L hyung !!” seruku diseberang telepon

“Apakah CEO mengijinkanku untuk melihat L oppa?” tanya HyuRi noona dengan suara parau.

“CEO telah mengijinkan noona….. namun noona kesini diam-diam dan menyamar agar tidak ada yang mengetahui kedatangan noona !!” seruku

Ne….arrasso SungJong’ah…..aku sekarang akan ke rumah sakit…Gomawo SungJong’ah…..” ucap Hyu Ri noona.

Ne….noona…cheonmaneyo…..” jawabku dan langsung menutup telepon dan masuk ke kamar L hyung lagi.

*SungJong POV end

_Author POV_

“SungJong’ah, kau sudah menelepon Hyu Ri?” tanya Sung Gyu

Ne….hyung.…”ujar SungJong.

Tak lama kemudian Hyu Ri datang.

“Hyu Ri’ah….kau sudah datang ?” tanya Sung Gyu.

Ne…oppa….” jawab Hyu Ri.

“Ya sudah kami tinggalkan kamu dengan Myungsoo yah….kami tunggu diluar” ujar Sung Gyu yang kemudian keluar dengan semuanya.

_Author POV end_

*Hyu Ri POV

  Kini aku sudah didepan orang yang aku cintai, namun hatiku terasa perih ketika melihat ia terbaring dengan dipenuhi alat pernapasan dan infus. Air mataku tak berhenti bercucuran. Lututku terasa lemas karena tak sanggup melihat orang yang paling aku cintai terbaring di RS seperti ini.

Oppa…. bangun oppa….. jangan seperti ini oppa . Aku sangat mencintaimu ….. aku tau, kau menderita….kita mungkin memang tidak ditakdirkan bersama oppa…. mungkin dikehidupan ini cinta kita tak dapat bersatu…. Walau begitu oppa, aku harap bangunlah oppa…..” ucapku dengan deraian air mata.

*Hyu Ri POV end

*MyungSoo POV

Aku ada dimana…. kenapa semuanya terasa gelap. Tapi aku seperti mendengar suara tangisan seorang yeoja…..tapi siapa yeoja yang menangis itu. Ini…..ini suara Yi Chan. Aku mulai melihat cahaya….Omo… dimana aku?? Ini bukan kamar ku …

*MyungSoo POV end

_Author POV_

Akhirnya Myungsoo sadar juga. Hyu Ri pun menghapus air matanya dan memanggil semua member INFINITE yang tadinya diluar untuk masuk melihat L.

Myungsoo’ah…..Gwencana???ada yang terasa sakit ?” tanya SungYeol khawatir

Anniya….hanya saja aku terasa tidur lama. Sejak kapan aku disini?” tanya Myungsoo

“Kira-kira sudah 1 minggu, kamu tak sadarkan diri selama 1 minggu!” seru SungGyu

Hyung… tadi ada Yi Chan yah??” tanya Myungsoo sambil melihat ke penjuru ruangan .

HyuRi? Anniya…. tidak ada Myungsoo’ah sepertinya kau mengigau” jawab SungGyu gugup.

“Tapi tadi tak seperti mimpi hyung…..nyata sekali” ucap Myungsoo

_Author POV end_

Tak terasa hari berganti hari….

Bulan berganti bulan…………..

Tahun berganti tahun………….

@Musim gugur 2012

INFINITE ikut menghadiri konser amal di Seoul Art College dengan beberapa artis dari berbagai management.

*Myungsoo POV

Hatiku kelu…. aku seperti melihatnya. Melihat orang yang sampai saat ini masih kucintai. Aku berusaha membuntutinya ke tangga darurat Gedung Seoul Art College. Aku melihat ia berbicara dengan orang yang tak asing lagi dalam hidupku. Ia berbicara dengan SungYeol, sahabat terbaikku. Aku berusaha menahan emosiku yang hampir meledak. Ada hubungan apa antara SungYeol dan Hyu Ri. Apakah selama ini SungYeol menyembunyikan keberadaan Hyu Ri dariku.

*Myungsoo POV end

*Hyu Ri POV

Oppa … Weire..?Appo…SungYeol oppa !” seruku merintih kesakitan karena tarikan tangan SungYeol oppa yang membawaku ke tangga darurat gedung tempat kami akan konser.

“Kenapa kau ada disini Yi Chan?” tanya SungYeol oppa padaku.

“Aku akan debut di konser ini oppa…. aku telah menjadi trainee JYP Ent selama 2 tahun ini” jawabku.

“Kenapa kau tidak memberitahu kami ?” tanya SungYeol oppa lagi.

“Aku hanya tak mau menghancurkan karir dan mimpi kalian…. aku bukan siapa-siapa oppa…. aku hanya gadis dari anak seorang pembunuh dari keluarga kekasihnya !” seruku yang mulai tak terkontrol.

“Hyu Ri’ahhhh…. jangan mengatakan seolah-olah ini semua salahmu” seru Sung Yeol oppa

“Tapi ini memang salahku oppa. Kalau saja mobil ayahku tak menabrak ayah dan ibunya Myungsoo oppa, mungkin Myungsoo oppa saat ini masih dapat melihat ayah dan ibunya” seruku yang mulai menangis.

SungYeol oppa mulai memelukku untuk menenangkanku.

“Tapi, tak berarti kau juga membuat perjanjian dengan Woo Sonsaengnimkan?” tanya SungYeol oppa masih dalam keadaan memelukku.

“Itu keputusan yang terbaik oppa agar aku tak semakin menyakiti Myungsoo oppa” jawabku.

*Hyu Ri POV end

*Myungsoo POV

SungYeol mengatakan mengenai perjanjian??? Perjanjian apa sebenarnya yang aku tak ketahui?

Apa yang sebenarnya terjadi……..terlalu banyak hal yang tak ku ketahui…. dan terlalu banyak rahasia yang disembunyikan dariku.

*Myungsoo POV end

_Author POV_

Myungsoo masih memperhatikan SungYeol dan HyuRi yang berpelukan. Tangannya masih mengepal ingin memukul SungYeol. Tiba-tiba Myungsoo menghampiri mereka.

“Ehem….!” ucap Myungsoo berdehem.

“Myungsoo’ah…..” ucap SungYeol kaget dan spontan melepas pelukannya terhadap HyuRi.

“Apa yang kalian lakukan disini?” tanya Myungsoo dingin.

“Ka…mi….. se…dang” belum selesai SungYeol menjawab.

“Berpelukan…..????”serobot Myungsoo.

Anniya….Myungsoo’ah….”ucap SungYeol panik.

“Kami berpelukan pun bukan urusan anda Myungsoo’ssi” ucap HyuRi dengan menatap L tajam seolah menantang L.

HyuRi’ah….”ucap SungYeol

Oppa, memang kita berpelukan tadi jadi menurutku harusnya tak jadi masalah untuk anda L’ssi..!!” seru HyuRi tegas.

“Bisa tinggalkan aku berdua dengannya SungYeol’ah.…aku ingin berbicara dengannya” ucap L melemah.

“Baiklah..” jawab SungYeol kemudian pergi meninggalkan mereka berdua.

Hening yang terjadi….

Mereka berdua sama-sama tak mengeluarkan sepatah katapun..

“Kalau tak ada yang ingin dibicarakan, aku pergi sekarang…” ucap HyuRi yang beranjak meninggalkan L. Namun tangannya ditarik oleh L dan memeluk tubuh yeoja yang sangat ia cintai itu dari belakang.

Bogoshipoyo Yi Chan…..” ucap L lemah sambil menitikkan air mata yang terasa membasahi bahu HyuRi.

Hati HyuRi pun serasa perih, 2 tahun ia tak pernah bertemu orang yang paling ia cintai ini. Namun lagi-lagi ia tak mau orang yang ia cintai ini terluka olehnya.

“Lepaskan aku Myungsoo’ssi….” ucap HyuRi sambil berusaha melepaskan pelukan L.

HyuRi pun mulai melankahkan kaki untuk meninggalkan L, namun ia berhenti karena L mulai mengatakan sesuatu.

“Sebegitu bencikah kau denganku, hingga bertemu dan berbicara denganku saja kau tak nyaman?” tanya L lemah sambil memeluk tubuh yeojanya itu dari belakang.

Lagi-lagi hati HyuRi bergetar, pertahanannya hampir runtuh. Ia sudah tak mampu menahan rasa rindunya terhadap namjachingunya itu. Namun ia terus berusaha tetap kuat.

L’ssi  kumohon jangan seperti ini, tak baik jika dilihat orang…bisa-bisa karir yang sudah kau bangun bisa runtuh akibat skandal kita” ucap HyuRi tegas sambil melepaskan pelukan L.

“Cih…. kini bahkan kau memikirkan imageku ketimbang rasa yang telah lama kita bangun” ucap L

“Rasa apa?? Aku bahkan tak merasakan apapun terhadapmu L’ssi. Aku mohon jangan salah paham, dan lupakan masalalu kita” ucap HyuRi.

“Sebegitu mudahkah kau melupakanku? Sudah lupakah kau kenangan-kenangan bersama kita?” tanya L yang mulai emosi sambil menitikan airmatanya.

“Masalalu biarlah menjadi hal yang berlalu. Lagi pula kau juga sudah bersama Ye Rim eonnie, aku harap kau langgeng bersamanya” ucap HyuRi yang terus membelakangi L. Dalam hati HyuRi sebenarnya, ia menangis dan merasa sakit telah mengatakan hal itu pada namja yang paling ia cintai.

“Bahkan kau mendukung hubunganku dengan Ye Rim, HyuRi’ssi” ucap L.

Hati HyuRi terasa menjerit ketika namjanya itu memanggilnya dengan ‘ssi.

“Hm…permisi aku harus siap-siap untuk tampil” ucap HyuRi dan meninggalkan L.

_Author POV end_

 

*Myungsoo POV
Lututku terasa lemas ketika ia mengatakan itu….

Mengapa ia bisa setega itu denganku…

Sebegitu mudahkah ia melupakanku?

Akh……kenapa ia justru memperdalam lukaku….

*Myungsoo POV end

@Ruang Make up

*HyuRi POV

“HyuRi’ah kenapa matamu merah? Apa kau habis nangis?” tanya So Hee unnie padaku.

Anni unnie….” jawabku cepat.

“Lantas mengapa merah seperti ini” tanya So Hee unnie sambil menyentuh wajahku.

Unnie…dia disini.” Ucapku sambil terisak.

Nuguya?” tanya So Hee unnie lagi.

“Dia….dia unnie” ucapku tak mampu menyebut namanya.

“HyuRi’ah…..” panggil So Hee unnie berusaha menenangkan ku.

Aku terus saja menangis…..

“HyuRi’ah… kau harusnya tau dan tak mungkin kamu bisa menghindarinya lagi. Cepat atau lambat kita pasti akan sepanggung dengannya dan hal itu tak mungkin terhindari lagi…” ucap So Hee unnie.

Tangisanku semakin kencang.

“Cup…cup sayang…. sudah jangan menangis lagi…nanti terdengar Park Sonsaengnim kau bisa dimarahi….sudah lebih baik kau lekas make up karena kita sebentar lagi akan tampil” ucap So Hee unnie menenangkanku.

Ya benar aku akan tampil dan ini menjadi debutku berduet dengan So Hee unnie dan grup kami ini diberi nama Snow Girl.

@Aula konser

Aku melihatnya…. mengapa ia terlihat tak semangat menarinya…. Oh Tuhan kenapa aku masih saja memikirkan dan memperhatikannya. Jelas – jelas ia kini sudah menjadi milik orang lain. HyuRi….sadar….

*HyuRi POV end

*Myungsoo POV

SungGyu hyung menegurku karena penampilanku yang tak maksimal, entahlah mungkin ini akibat aku kurang konsentrasi, kini giliran penampilannya . Tuhan mengapa kini ia seperti tak teraih olehku. Seperti ia makin jauh dariku. Ia debut dengan So Hee. Dan kuharap debutnya sukses.

*Myungsoo POV end

_Author POV_

“Huahhhhhh …..kalian bagus sekali” ucap MC Lee Teuk.

Kamsahamnida sunbae…” ucap HyuRi dan So Hee berbarengan.

“Nama grup kalian Snow Girl ada filosofinya kah?” tanya LeeTeuk lagi.

Snow Girl itu nama kedua yang ditawarkan pada kami, awalnya nama duo kami itu Super girl…hahahah terdengar aneh dan mirip dengan grup sunbae. Jadi HyuRi mengusulkan pada Park sonsaengnim” jawab So Hee.

“Hahahaha… Supergirl… untuk tidak jadi yah… HyuRi’ssi adakah filosofi nama duo kalian?” LeeTeuk.

“Hm… sebenarnya ketika memikirkan nama untuk duo kami yang terfikir olehku saat itu adalah salju…. Snow Girlorang pasti berfikir tentang snow white yang bahagia….tapi aku justru berfikir kebalikannya. Snow Girl yang terfikir olehku justru gadis kesepian yang tak mampu menyampaikan apa yang dirasakan olehnya, gadis dingin yang hatinya telah membeku sehingga sudah tak dapat merasakan yang namanya cinta. Dan itu menjadi bagus ketika Park Sonsaengnim memberi single debut duo kami berjudul “Snow story”, single ballad yang dalam maknanya” jawab HyuRi panjang lebar.

“Huaw…. ternyata filosofinya bagus sekali yah….??Oh ya apakah duo kalian akan dispesialkan dengan genre pop ballad seperti single lagu kalian yang pertama ini?” tanya Leeteuk lagi.

“Mungkin, namun kita juga takkan menolak untuk menyanyikan lagu bergenre ceria” ucap So Hee.

“Oh…. satu pertanyaan lagi. Kulihat ketika kalian bernyanyi, HyuRi’ssi kau menangis tadi? Apakah lagu kalian sangat mirip dengan kehidupan cinta kalian?” tanya MC LeeTeuk

“Mungkin tadi aku terlalu meresapi makna lagunya sehingga membuatku menangis, lagu debut kami ini sangat bagus. Aku bahkan sering menangis ketika menyanyikannya saat latihan. Entahlah aku berusaha memposisikan diriku sebagai gadis dalam lagu kami” jawab HyuRi .

“Benar-benar lagu yang bagus yah…. baiklah kali ini kita tampilkan INFINITE…..” teriak LeeTeuk.

INFINITE pun menyanyikan lagu mereka yang terbaru berjudul ONLY TEARS

사랑한다미안하다그래더는안되겠어
saranghanda mianhada geure doneun andwegesso
다가갈자격조차없어사랑하지
nan dagagal jagyok jocha obso nal saranghaji ma

내겐마음을내어줄여유도없어
negen maeumeul neojul yoyudo obso
매일을힘겹게살고하루가버거워울고
meireul himgyopge salgo haruga bogowo ulgo

네게있는게없어 missing U
o nan nege jul su inneun-ge obso missing U
따뜻한말도못해 I missing U
ttatteut-han maldo mot-he I missing U
감히바랄수도없어 I missing U
gamhi baral sudo obso I missing U
이렇게밀어내
iroke mirone
내겐가진건심장뿐못난놈이라
negen gajin-gon simjangppun motnan nomira

참고있어아프지만내겐눈물도사치야
chamgoisso apeujiman negen nunmuldo sachiya
바라볼자격조차없어바라보지
nol barabol jagyok jocha obso nal baraboji ma

알아있는그곳에맘이있어
ara no inneun geugose ne mami isso

숨결이닿을거리에언제나같은자리에
sumgyori daeul gorie onjena gateun jarie

네게있는게없어 missing U
o nan nege jul su inneun-ge obso missing U
따뜻한말도못해 I missing U
ttatteut-han maldo mot-he I missing U
감히바랄수도없어 I missing U
gamhi baral sudo obso I missing U
이렇게밀어내
iroke mirone

 

세상누구보다너를사랑하기에참아
sesang nuguboda noreul saranghagie chama do
잡아줄수가없어 missing U
o nan ni son jabajul suga obso missing U
눈물만안길까봐 I missing U
nunmulman an-gilkkabwa I missing U
함께하잘수가없어 I missing U
hamkke hajal suga obso I missing U
힘겹게돌아서
himgyopge doraso
내겐가진건심장뿐못난놈이라
negen gajin-gon simjangppun motnan nomira

 

Tepuk tangan pun dari penonton terdengar riuh di dalam aula konser yang disiarkan secara live di SBS itu.

“Wah… kalian memang benar-benar bagus…” ucap LeeTeuk pada semua member INFINITE.

Kamsahamnida sunbaenim….”jawab INFINITE serempak.

“Ah… kalian seperti sangat meresapi lagu ini. Oh ya, L’ssi di lagu ini pun kau memainkan gitar sama seperti di lagu kalian yang dulu Can U smile….apakah ada kesulitan?” tanya LeeTeuk.

“Sejauh ini aku nyaman perfome menggunakan gitar, itu membuatku jauh lebih mendalami makna lagu ini…” jawab L tersenyum.

Suara riuh tepuk tangan fans langsung terdengar . Teriakan panggilan nama-nama setiap member INFINITE pun terdengar keras.

“Wow….. benar-benar L’ssi jawaban yang bijak…” ucap LeeTeuk. “ Oh ya….bagaimana menurut kalian penampilan debut Snow Girl, secara kalian kini berarti sudah menjadi sunbae…? LeeTeuk lagi.

“Menurutku penampilan So Hee’ssi dan HyuRi’ssi sangat baik….vocal mereka sangat kuat, apalagi So Hee’ssi juga sudah terkenal dengan Wonder Girl…” jawab SungGyu.

“Untuk debutnya menurut saya HyuRi’ah sangat kuat di vocal…” tambah SungYeol.

“SungYeol’ssi…kau memanggil HyuRi’ssi dengan HyuRi’ah….apakah sebelumnya kalian saling mengenal?” selidik LeeTeuk membuat SungYeol panik.

“Sebenarnya, sebelum bertemu disini tadi di backstage kami berkenalan dulu” ucap Sungyeol beralasan.

“Huahhhh…. kurasa setelah acara ini akan timbul rumor kalian….hahahhaa” ucap LeeTeuk tertawa.

Semua orang di ruangan itu pun tertawa lepas. Berbeda dengan L yang justru diam dan tersenyum pedih. Hatinya bagai dicabik-cabik melihat teman dekatnya dijodoh-jodohkan dengan yeoja yang paling ia cintai. Begitu pula HyuRi yang duduk di stage artis, semua orang tertawa tapi rasanya ia tak mampu tersenyum melihat wajah namja yang ia cintai terluka.

Tiba-tiba

L’ssi…. sepertinya aku pernah melihat kalung yang sama seperti yang kau gunakan . tetapi aku lupa siapa yang mengenakan…?” tanya LeeTeuk tiba-tiba yang membuat L dan HyuRi panik. HyuRi pun langsung menutupi kalungnya dengan kerah baju yang ia kenakan agar tak ada yang menyadari bahwa kalung tersebut adalah kalung pasangan.

“Kalung ini….hm…kalung yang kumiliki sejak dulu, kalung ini memiliki arti yang penting untukku…” jawab L

“Jadi kalung itu bukan kalung pasangan yah??? Aku kira itu kalung pasangan kau dengan Ye Rim’ssi...?” ucap LeeTeuk membuat seisi ruangan riuh dengan teriakan.

Anniya….kalung ini bukan kalung couple….” jawab L cepat.

“OooOOo…” ucap LeeTeuk membulatkan mulutnya.

Acara konser tersebut pun berakhir. Hari itu terasa lelah untuk semua member INFINITE sehingga ketika mereka tiba di dorm mereka pun tidur kecuali L yang justru berdiam diri di ruang latihan tari.

_Author POV end_

 

*Myungsoo POV

Hari ini hari yang melelahkan, tapi mengapa aku tak mengantuk padahal member INFINITE yang lain sudah tertidur. Ada apa denganku…..

Lebih baik aku jalan-jalan saja….

*Myungsoo POV end

_Author POV_

L pun keluar dari dorm dengan penampilan yang rapi agar tak ada yang mengenalinya, karena akan repot jika sampai ketahuan oleh fans. L menggunakan kaus hitam dan jaket hitam lengkap dengan topi dan masker hitam yang membuatnya sulit dikenali orang lain.

Ia terus berjalan mengelilingi setiap ruas jalan Seoul yang ramai, ia pun melewati Yeodo Park dan melihat seorang gadis dengan earphone ditelinganya sedang duduk di bangku Yeodo Park. Gadis itu tak lain adalah HyuRi.

“Sedang apa malam-malam begini di taman?” tanya L sambil duduk disebelah HyuRi

HyuRi pun kaget dengan seseorang tiba-tiba yang duduk disampingnya.

“Aku hanya sedang mencari udara segar L’ssi” ucap HyuRi lagi-lagi formal dengan L.

“Oo…terasa aneh, kini kamu menggunakan bahasa formal denganku….itu terdengar sedikit menyakitkan untukku” ucap L.

Bianata…., tapi itu lebih baik dari pada aku berkata tidak sopan terhadapmu L’ssi” jawab HyuRi.

“Hm…mianhae….mengganggumu, aku pergi” ucap L yang beranjak dari bangku tersebut namun HyuRi tiba- tiba memegangi tangan L. Spontan membuat L bingung dan menoleh kebelakang.

Wae Yi Chan…anniya… wae HyuRi’ssi?”tanya L yang membuat HyuRi menangis mendengar nama panggilan sayang dirinya itu.

“Jangan menangis sayang….kau terlihat jelek ketika menangis…” rayu L sambil menyeka airmata HyuRi yang membasahi pipi cantiknya itu.

Mianhae….mianhae ….mianhae oppa…”  ucap HyuRi disela isak tangisnya.

L hanya tersenyum melihat yeoja yang ia cintai itu akhirnya kembali memanggilnya oppa .

“Yi Chan… lihat aku….kamu tidak melakukan salah apapun, aku yang melakukan banyak kesalahan terhadapmu. Jadi jangan menangis lagi chagi….” ucap Myungsoo lembut.

HyuRi terus saja menangis. Dari kejauhan ada yang memperhatikan dan memotret mereka yang sedang berpelukan.

@keesokan harinya

“Myungsoo’ah.… kau sudah lihat ini?” tanya Sung Gyu sambil menunjukkan majalah yang covernya itu foto L sedang memeluk seorang yeoja .

“Ini…..” ucap L bingung.

Hyung, tadi Hyoan Manager menelepon bahwa kau dipanggil Woo Songsaengnim untuk ke kantor hari ini jam 10” ucap Sung Jong.

“Myungsoo, kau harus mengatakan semuanya pada songsaengnim jangan ada yang kau tutupi!” seru Woo Hyun Hyung.

Ne, hyung…arra….” jawab L yang kemudian bersiap menuju kantor menegement Woolim Entertaiment..

@Kantor Woolim Entertaiment

Suara ketukan pintu terdengar.

“Masuk…”ucap Woo Sam.

“Duduklah !” perintah Woo Sam kini pada L.

“Ada apa Woo Sam memanggilku?” tanya L pelan.

Brak…. Woo Sam melempar majalah yang bercover L sedang memeluk seorang yeoja yang jelas-jelas itu bukan kekasihnya Kim Ye Rim.

“Siapa dia?” tanya Woo sam dengan nada agak tinggi.

“Dia…..hm…” ucap L takut- takut.

“Siapa?” tanya Woo sam sambil menggebrak mejanya.

“HyuRi’ah….tapi aku mohon sonsaengnim jangan sakiti dia, aku mohon….” pinta L

“Baik….kalau begitu kau harus menurut denganku. Kita akan adakan Konfrenssi Pers dan menyatakan bahwa kau akan bertunangan dengan Ye Rim !” perintah Woo Sam.

“Tapi Sam….”ucap L.

“Tidak ada tapi-tapian….dari pada aku menghancurkannya lebih baik kau menurut!” seru Woo Sam.

Myungsoo pun meninggalkan ruangan CEO Woolim tersebut, di luar ia bertemu dengan Ye Rim yang ternyata sejak tadi mendengarkan pembicaraannya dengan  Woo Sam.

Oppa…” panggil Ye Rim sambil meraih tangan L.

Myungsoo pun menoleh….

Ne…Wae Ye Rim’ah….?” tanya Myungsoo kini.

“Kau baik-baik saja oppa?” tanya Ye Rim khawatir

“Aku baik-baik saja….aku harus segera kembali ke dorm untuk persiapan Summer Concert besok” jawab Myungsoo yang kemudian pergi meninggalkan Ye Rim

_Author POV end_

 

*Ye Rim POV

Oppa…” panggilku sambil meraih tangannya

Myungsoo oppa pun menoleh

Ne…Wae Ye Rim’ah….?” tanya Myungsoo oppa kini padaku.

“Kau baik-baik saja oppa?” tanyaku khawatir

“Aku baik-baik saja….aku harus segera kembali ke dorm untuk persiapan Summer Concert” jawab Myungsoo yang kemudian pergi meninggalkanku.

Aku tau, iya sama sekali tidak mencintaiku. 1 ½ tahun yang kita habiskan dengan status kekasih namun sama sekali tak seperti sepasang kekasih. Aku tau yang hanya ia cintai adalah HyuRi bukan aku. Namun aku terus berusaha membuatnya jatuh cinta padaku…..Oppa sampai kapan kau berhenti memandangnya dan belajar memandang keberadaanku….kau selalu saja tak sadar keberadaanku oppa. Aku selalu menunggumu  oppa, selalu menunggu oppa memandangku.

Saranghae Myungsoo oppa…..

*Ye Rim POV end

@Dorm INFINITE

Hyung apa yang dikatakan Woo sam padamu” tanya SungJong pada L.

“Bukan apa-apa Sung Jong’ah….”ucap L yang kemudian berlalu menuju kamarnya.

@18.00 KST

Myungsoo pun menghubungi HyuRi.

Yeoboseyo…”ucap gadis diseberang suara itu.

HyuRi’ah…..dapatkah kita bertemu di Yeodo Park jam 20.00?” ajak L.

“Hm…. baiklah oppa, tapi ada apa sebenarnya kenapa kau mendadak mengajakku bertemu?” tanya HyuRi bingung .

Anni….bukan apa-apa, aku hanya ingin bertemu yeojachinguku saja” ucap L.

“Baiklah oppa jam 20.00 KST di Yeodo Park, sampai ketemu nanti oppa” ucap HyuRi seraya menutup teleponnya.

Ne…. sampai bertemu nanti” jawab L yang kemudian bersiap-siap.

“Mau kemana kau L?” tanya Sung Gyu.

Hyung, aku ingin keluar sebentar tak lama. Aku bawa mobil ya hyung” ucap L meminta ijin membawa mobil.

“Bawalah….ingat hati-hati mengemudinya!” seru Sung Gyu.

Myungsoo pun menyalakan mobil tersebut menuju Yeodo Park. Disana telah menunggu pujaan hatinya.

“Sudah lama menunggu?” tanya Myungsoo pada HyuRi.

Ani oppa….aku juga baru tiba” jawab HyuRi.

Mianhae HyuRi’ah…..”ucap Myungsoo.

“Tak apa oppa aku juga baru tiba, Oh ya ada apa oppa  mengajakku kesini?” tanya HyuR.i

“Bukan apa-apa….aku hanya rindu denganmu…”ucap L seraya merangkul HyuRi agar tubuhnya lebih dekat denganya.

Oppa aneh…” ucap HyuRi yang masih dalam rangkulan kekasihnya itu.

“Hyuri’ah….. berjanjilah padaku bahwa kau tidak akan menangis lagi karenaku…..aku ingin kau selalu ceria. Aku benci pada diriku ketika harus melihatmu menagis” ucap L sambil menitikan airmata.

HyuRi pun menoleh memandang namja yang paling ia cintai itu menangis.

Oppa…kau tak pernah menyakitiku, akulah yang selalu membuatmu menangis dan menderita. Mulai hari ini aku takkan menangis tanpa seijinmu, jadi oppa juga tak boleh menangis tanpa seijinku !” seru HyuRi sambil mengahapus airmata kekasihnya itu.

“Janji?” tanya L sambil melayangkan jari kelingkingnya.

Ne, janji!” seru HyuRi sambil menyambut kelingking L. Kini kelingking mereka bertautan menandakan mereka mengikat janji untuk tidak menangisi satu sama lain lagi.

Oppa….ini sudah jam 23.00 KST, ayo pulang….aku takut dimarahi So Hee eonnie….” ajak HyuRi.

“Baiklah, ayo aku antar kau sampai dorm…”ucap L.

Oppa bawa mobil?” tanya HyuRi.

Ne Chagiya….aku bawa mobil…kajja…nanti kau dimarahi So Hee” ucap L sambil menarik tangan kekasihnya.

@Car

Oppa…mobil ini milik siapa?” tanya HyuRi.

“Mobil ini milikku, hanya saja masih dalam kontrol Sung Gyu hyung karena hyung terlalu khawatir denganku….” jawab Myungsoo yang tetap fokus mengendara dengan kecepatan tinggi.

Oppa…aku taku jangan ngebut-ngebut….!” seru HyuRi.

Mianhae Chagiya, aku membuatmu takut” ucap L seraya mengacak rambut kekasihnya.

Oppa…………………….”teriak HyuRi.

Seketika semua menjadi gelap. Mobil Hyundai putih yang dikendarai L ditabrak oleh sebuah container hingga mobil itu memutar dan menabrak pembatas jalan hingga dalam seketika hancur.

_Author POV end_

 

*HyuRi POV

Akh….tubuhku terasa berat, Anni…mobil L oppa baru saja ditabrak. Aku melihat tubuh Oppa melindungiku. Ia melepas shalbet keamanannya dan melindungi tubuhku.

Oppa…gweincana..?’ tanyaku mulai panik.

Chagiya….kau baik-baik sajakan?” tanyanya terbata-bata tanpa menjawab pertanyaanku.

“Aku baik-baik saja oppa…” jawabku pelan dan melihat punggungnya berdarah.

Oppa kau berdarah” ucapku sambil mulai terisak.

“Chagiya…jangan menangis….jebal….kau sudah berjanji padaku untuk tidak menangis” ucap L oppa terbata-bata.

“Tapi tubuh oppa mengeluarkan banyak darah…Oppa…kumohon kau tak boleh meninggalkanku !” seruku sambil terus menangis.

“Chagiya….Saranghae….Jeongmal sarangheyo Kim HyuRi….”ucap L Oppa yang kemudian tak sadarkan diri

“Andweeee………………andweee oppa…jebal bangunlah oppa….kumohon….Oppa…”teriakku keras seketika semuanya gelap.

@Seoul Hospital

“HyuRi’ah…kau sudah sadar?” tanya So Hee eonnie yang masih belum sepenuhnya menyadarkanku. So Hee eonnie pun lekas memanggil dokter dan dokter pun lekas memeriksa keadaanku.

Eonnie…L oppa baik-baik sajakan…”tanyaku setelah dokter pergi

“Myung…soo…..” ucap So Hee eonnie terputus

Eonnie kumohon jujurlah… bagaimana keadaan oppa?” tanyaku yang mulai mencium gelagat aneh dari SoHee eonnie yang seperti menyembunyikan sesuatu dariku.

“Ku harap kau sabar HyuRi’ah…Myungsoo di bawa kerumah sakit ini dalam keadaan luka yang parah dokter bilang ia mengeluarkan banyak darah dan dokter sudah berusaha keras untuk menolongnya… tapi ia tetap tak terselamatkan” ucap SoHee eonnie yang membuat ku tak percaya.

Andwe… oppa tak mungkin meninggalkanku….andwee….” ucapku keras.

Aku langsung mencabut selang infusku dan beranjak melihat L oppa, eonnie yang semula melarangku kini mengantarkanku ke dorm INFINITE.

Aku melihat semua member INFINITE menangis di depan peti jenazah dan foto seorang namja…andwe…namja itu namja yang paling aku cintai. Lututku lemas, tak mampu menahan tubuhku lagi, kini tubuhku jatuh terduduk tak percaya bahwa namja yang paling aku cintai itu kini telah pergi meninggalkanku. Semula aku tak menangis…aku justru tertawa seperti orang gila yang masih tak percaya bahwa yang di peti itu adalah KIM MYUNG SOO, namjachinguku.

Namun pertahananku runtuh kini  aku mulai terisak…..

Oppa bukankah kau berjanji takkan membuatku menangis…tapi mengapa kau justru meninggalkanku…..!” teriakku yang membuat seisi ruangan itu memperhatikanku. Aku sudah tak peduli diluar sana banyak wartawan .

“HyuRi’ah…sudahlah…kontrol emosimu” ucap SungYeol oppa menenangkanku.

Oppa, taukah kau semalam ia baru saja berjanji takkan membuatku menangis lagi… ia berjanji oppa….tapi mengapa ia justru meninggalkanku…!”seruku sambil menangis keras . SungYeol oppa memelukku tapi tetap tak membuatku berhenti menangis.

@Yeoji Park

Jenazah L oppa kini telah dikuburkan di samping makam kedua orangtuanya.

“HyuRi’ah ayo kita pulang” ajak SoHee eonni padaku.

“Anni eonnie aku akan pulang nanti aku masih ingin disini….” ucapku

“HyuRi’ah badanmu belum sehat sebaiknya ayo lekas pulang” ucap Sung Gyu Hyung

Anni hyung aku masih ingin menemani Myungsoo oppa” jawabku

Noona, ini…..surat dari Myungsoo hyung. Aku menemukannya di mejanya dan ini untuk noona” ucap Sung Jong yang kemudian memberikan secarik surat padaku.

Dan semua orangpun kini meningglkanku di makam Myungsoo oppa.

Ku buka pelan surat oppa…

 

Dear My Princess….

 

Aku tau mungkin ketika membaca surat ini aku sudah tak bersamamu lagi chagiya…..

Lee HyuRi…..ingin sekali aku mengubah namamu menjadi Kim HyuRi….

Itulah cita-citaku selama ini….

2 tahun kau meninggalkanku membuat aku rapuh dan gila….

Aku tak mampu hidup tanpamu HyuRi’ah….

Yi Chan ku…..kau adalah lentera hidupku…..

Sesakit apapun rasa perih yang kau berikan itu lebih baik dari pada aku tak dapat melihatmu….

Ketika aku melihatmu berbicara mengenai perjanjian dengan SungYeol…aku pun merasa bingung…..

Mengapa terlalu banyak hal yang kau rahasiakan dariku….

Kenapa justru SungYeol yang tau segalanya tentangmu….

Karena kepenasaranku, aku pun mendatangi Woo Sam menayakan perihal perjanjianmu…

Kini aku tau penyebab kau meninggalkanku…

Yi chan, ayahmu mungkin menabrak orang tuaku. Tapi demi Tuhan aku sama sekali tidak membencimu.

Karena aku yakin itu adalah takdir sehingga ketika ayah dan ibuku pergi mereka mengirimmu untuk menemaniku….

Inilah aku Yi Chan…. aku yang tak mampu hidup tanpamu….

Eomma…Appa….meninggalkanku, kemudian kau hadir dalam hidupku namun kau pun meninggalkanku…..hidupku serasa tak berarti lagi…

Namun ketika melihatmu di konser itu, jujur aku bahagia….

Entah hati ini tak mampu mengunggkapkan seberapa rindu aku padamu, Yi Chan….

Namun aku tetap berusaha mengendalikan diri, aku tak mau rasa rinduku justru membuatmu terluka…

Aku sedih ketika kau memanggilku dengan bahasa formal….

Itu membuat luka yang dalam dihatiku, namun aku tau kau masih mencintaiku…

Walaupun kau mengatakan sudah tak mencintaiku namun aku yakin kau mencintaiku…

Terlalu pedekah aku…?. Tapi itu benarkan Yi Chan, kau masih mencintai meski saat itu kau mengucapkan yang sebaliknya? Karena kau masih memakai kalung kita…

Kalung lambang INFINITE yang terbelah….karena kalung kita adalah kalung couple yang ketika dipasangkan terbentung lambang INFINITE yang utuh.

Aku senang ketika kau memelukku di Yeodo park…akhirnya kau jujur padaku bahwa kau masih merindukanku…hatiku seperti meledak…

 

Yi Chan entah mengapa akhir-akhir ini aku merasa akan meninggalkanmu untuk pergi jauh…

Oleh sebab itu aku ingin menulis surat ini…

Yi Chan, aku mohon jangan menangis lagi….

Jangan menangis lagi karenaku Yi Chan…

Mulai saat ini ketika kau selesai membaca suratku kau tak boleh menangis lagi…

 

Saranghe….

Jeongmal…..Jeongmal Sarangheyo Kim HyuRi….forever….

 

Pabbo Namja

                                                                                                                        Kim MyungSoo

Bibirku kelu setelah membacanya….

Oppa…aku berjanji mulai saat ini takkan menangis lagi…

Aku takkan menangis tanpa seijinmu oppa…

Nado saranghae Kim Myung Soo….Aku akan selalu mencintaimu oppa, walau kau sudah tak disisiku lagi…………..

 

THE END*

19 thoughts on “Nado Saranghae, oppa……(FF Lomba di ultah IFK)

  1. Ya, ampun sad ending
    Aku kira bakal happy end…

    FF-nya bagus, chingu. Tapi, aku belum dapat banget feel-nya. Hehe… mian.
    Terus, pengetikannya masih kurang rapi =)
    But, overall, it’s nice FF.

    Keep writing ^^9

  2. Menurutku ff-nya bagus banget, menyentuh hati ceritanya, sama…. Aku juga kira happy ending, ternyata sad ending…
    Jadi meneteskan air mata q bacanya…;( Hehee…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s