Preview Prince Ice Look at me, Please…… Chapter 7


Akhirnya aku menemukannya……

Aku sangat mencintainya…..

∞∞∞∞∞∞∞

2012©Han Yoo Ri

*Author POV

-Beberapa bulan kemudian-

“Tak terasa Seung Ho’ya kita akan lulus” seru Key.

“Ne… hari berlalu dengan cepat” ucap Seung Ho sambil memandang yeoja yang entah mengapa membuat hatinya bingung.

Key yang menyadari sedari tadi Seung Ho memandangi Jiyeon langsung menepuk bahu Seung Ho

“Ya… Yoo Seung Ho jika kau menyukainya. Katakan padanya, jangan sampai kau menyesalinya nanti!” seru Key.

“Entahlah Bum…Aku tak mengerti dengan perasaanku sendiri. Aku tak ingin mencintai Jiyeon karena yeoja masa laluku masih terus membayangiku” ucap Seung Ho lirih.

“Kyak… Kau sudah ku katakan jangan panggil aku dengan nama Bum atau Ki Bum… panggil aku Key,ok Yoo Seung Ho” teriak Key

“Ne..ne…Key”ucap Seung Ho.

“Tapi bukankah lebih baik jika kau memastikannya Seung Ho’ah. Apakah kau mencintai Jiyeon karena ia mirip Yeonna atau kau benar-benar mencintai Jiyeon. P.A.R.K J.I.Y.E.O.N” ucap Key menegaskan ejaan nama Jiyeon.

Kira-kira apa yah lanjutannya ????

Penasaran… tunggu yah…….. 🙂

Gomawo… ditunggu comment & likenya yah🙂

…please dont silent readers…..

 

2 thoughts on “Preview Prince Ice Look at me, Please…… Chapter 7

  1. Di tunggu Part 7 yg cpet ya thor. . .
    Mian rue comment di Part ini coz q baca FF ini di PJYFF n’ dahh comment disana. . .

    Thor, Our Love jga donkk part 1 cpet di post. . .

Leave a Reply

