IDOL SCANDAL [FF khusus buat eonni aku yg Blingers abis]


Gambar

by

Han Yoo Ri (@uwiechan92)

Genre : Romance, Sad, Comedy(little)

Rate : PG 16 || Lenght : Oneshoot

Main Cast : Park Hye Hwa (OC), Kim Jong Hyun SHINEE, Shin Se Kyung (Artis)
Disclaimer : Inspired by dorama + original  my experience & I made this original FanFiction.

Please DON’T PLAGIATOR and DON’T Silent Reader

∞∞∞∞∞∞∞

Membencinya….

Aku sangat membencinya, tapi kini aku bersyukur bahwa aku dulu membencinya. Jika aku tak membencinya mungkin aku takkan pernah mencintainya sebesar ini.

-Park Hye Hwa-

Dia satu-satunya yeoja yang mengataiku “Deultteo Namja”.

Mwo? Deultteo? Aishhh aku bahkan bukan namja genit tapi ia menjulukiku itu.

Tapi justru itu yang membuatnya menarik, yeoja ceria yang tak pernah berhenti mengagumi Onew hyung ,tak pernah bosan berkata “Annyeong haseyo” dan itu membuatku jatuh cinta.
Park Hye Hwa aku rasa aku mulai menyukaimu.

-Kim Jong Hyun-

∞∞∞∞∞∞∞

-Author POV-

Seorang gadis mondar-mandir di taman menunggu dengan khawatir adiknya. Tiba-tiba suara handphone terdengar. Di angkatnya panggilan tersebut.

“Ya…eoddiya??” teriak gadis itu pada orang diseberang telepon itu.

“YAAA eonni, kau tidak bisa bersuara lebih lembut. Aku sedang di perjalanan, jadi berhenti meng-smsku dan bersabarlah eonni” teriak gadis seberang suara telepon itu tak kalah keras.

“Ya…Park Jiyeon aku sudah menunggumu 1 jam 59 menit kau masih menyuruhku bersabar?” ucap Hye Hwa gadis yang sejak tadi berteriak keras.

Tiba-tiba diseberang taman penuh dengan gerombolan gadis yang berteriak-teriak.  

 

“Ne aku akan segera kesana, eonni harus tetap menungguku yah!” perintah sang adik.

Tak ada jawaban dari Hye Hwa matanya fokus menatap sekrumunan gadis-gadis yang berteriak-teriak memanggil 1 nama yang tak asing lagi untuknya.

“Eonni kau mendengarku?” ucap Jiyeon.

“Ehh, ne aku menunggumu. Tapi kau harus cepat Jiyeonnie!!” ucap sang kakak kemudian menutup sambungan.

 

Kim Jong Hyun namja jahat yang paling ia benci.

“Eonni mian aku lama, ayo kita pergi sekarang aku takut terlambat” ucap Jiyeon yang baru saja tiba.

Pikiran Hye Hwa sudah mulai melayang entah kemana, tapi ia cukup sadar dengan misinya. Ia harus menghancurkan namja itu, Kim Jong Hyun.

“Kim Jong Hyun nikmati masa-masa indahmu sebelum aku menghancurkan segalanya” gumam Hye Hwa dalam hati.

 

Antiran para Shawol di depan Olympic Hall Seoul sudah penuh sejak pagi sudah memenuhi bagian dari Olympic Park.

“Eonni sudah bawa kamera ?” tanya Jiyeon.

“Sudah !! Cepat ayo kita antri nanti kita masuk vanuenya kemaleman” jawab HyeHwa.

 

Mereka berdua pun segera mengantri dan  berbaris bercampur dengan para Shawol lain. Mereka berdua bukanlah Shawol. Mereka lebih tepat disebut dengan “Anti-Fans”. Hye Hwa dia adalah Anti fans no. 1 Kim Jong Hyun. Sedangkan Jiyeon dia adalah Anti-fans Kim Myungsoo Infinite. Jiyeon datang untuk menemani eonninya karena ia tau bagaimana rasanya sangat membenci dan muak dengan para idola.

Bruk …suara tubrukan seorang shawol dengan Hye Hwa.

 

“Kau tidak bisa antri?” bentak Hye Hwa.

“Mianhae… Gitu aja marah?” teriak Shawol itu kemudian pergi menuju vanue konser.

“Cih… kenapa mereka sebegitu tergila-gilanya dengan mereka hingga tak sopan dengan orang lain” runtuk Hye Hwa.

“Sudahlah eonni, ayo kita masuk kalau tidak kita tidak kebagian di depan” ucap Jiyeon

 

Mereka pun segera masuk kedalam vanue yang telah penuh dengan para Shawol dan mencari posisi yang paling tepat untuk memotret.

Tiba-tiba para Shawol berteriak “Ya… L Woohyun INFINITE”.

“Mwo? L?” teriak Jiyeon.

“Ahhh L dan Woohyun sepertinya mereka nonton konser ini Jiyi’ah” ucap Hye Hwa.

 

Tatapan mata membunuh Jiyeon mulai terpancar. Sedangkan Hye Hwa masih sibuk mencari dimana Jong Hyun untuk mencari posisi foto yang buruk untuk mempermalukan Jong Hyun.

Tak lama konser dimulai lampu Hall pun di matikan. Para Shawol pun mulai heboh meneriaki bias mereka masing-masing.

Seluruh personil SHINEE kini telah berdiri di panggung konser sambil mulai menyapa para Shawol.

“Annyeong haseyo, We are SHINEE” sapa seluruh member SHINEE.

“Annyeonghaseyo” jawab seluruh penonton riuh.

“Selamat malam? Apakah kalian siap untuk bergoyang?” teriak JongHyun keras.

“Ne…” jawab seluruh SHAWOL tak kalah keras.

“Cih… menjijikan” gumam Hye Hwa yang tetap fokus memotret Jong Hyun.

#1 jam kemudian

Riuh suara Shawol masih cukup kencang bernyanyi bersama dengan SHINEE. Special stage konser inilah saatnya.

“Sejak tadi aku melihat seorang Shawol yang henti henti memotretku. Ku rasa ia seorang “Blingers” dan aku ingin mengajaknya mendampingiku bernyanyi disini” ucap Jong Hyun menunjuk seorang yeoja, yang ternyata adalah Hye Hwa.

“Kau yeoja berhodie hijau maukah kau menemaniku bernyanyi diatas panggung?” ucap Jong Hyun.

Wajah Hye Hwa seketika langsung pucat. Ia tak pernah menyangka Jong Hyun akan memanggilnya untuk ke atas panggung.

“Aku?” tanya Hye Hwa gugup.

“Nde, Kau” jawab Jong Hyun sambil tersenyum lebar.

Para shawol lain langsung memberikan tatapan membunuh dan cibiran pada Hye Hwa, ia tak pernah menyangkan akan dipermalukan separah ini oleh Jong Hyun padahal niat awalnya berangkat ke konser SHINEE adalah mempermalukan Jonghyun tapi kini yang terjadi justru kebalikannya yaitu dirinyalah yang dipermalukan JongHyun.

@@@

HyeHwa melangkah pelan sepanjang jalan. Ia masih saja menyesali kedatangannya menuju konser SHINEE barusan.

@Park House

“Aku pulang” Teriak Hye Hwa lemas.

“Eonni, bagaimana tadi konsernya? Mianhae aku meninggalkanmu sendirian. Aku terlalu muak untuk bertemu dengan Myungsoo” ucap Jiyeon panjang lebar.

Hupt…. hanya helaan nafas yang dikeluarkan dari mulut HyeHwa. Ia tak mampu bercerita detail pada yeodongsaengnya itu bahwa misinya gagal total dan yang terjadi justru kebalikannya.

“Eonni’ah…. kenapa diam?” tanya Jiyeon lagi.

“Jiyeon’ah biarkan aku tidur aku lelah” jawab Hye Hwa sambil melangkah masuk menuju kamarnya.

Jiyeon hanya bisa bengong melihat keanehan dari eonninya itu. Ia yakin pasti terjadi sesuatu yang tidak beres hingga eonninya yang terkenal kuat itu kini pulang dengan tatapan kosong seolah ia telah kalah telak.

 

@Keesokan harinya.

*HyeHwa POV

Kepalaku terasa sangat berat dan pusing. Mungkin karena semalam aku terlalu stres dan akhirnya justru membuatku kepalaku sakit.

“Aish…. sudah jam 9.00 KST. Aku terlambat” ucapku panik yang segera bergegas menuju  kamar mandi.

Sepertinya sejak awal hidupku selalu kacau.

“Ya Park Hye Hwa darimana saja kau jam segini baru datang?” ucap keras boss ku.

“Biane sajangnim, kepalaku sakit jadi aku tadi harus ke dokter terlebih dahulu” ucapku berbohong.

“Ya sudah mana foto-foto konser SHINEE kemarin dan cepat buat artikelnya dan segera laporkan padaku” perintah Shim Sajangnim.

Inilah pekerjaanku, seorang author artikel di sebuah situs internet sosial ternama di Korea, lebih tepatnya “Idol News”. Situs internet ternama yang memberitakan banyak hal, tapi inilah anehnya. Siang hari aku akan menulis semua kebaikan mengenai SHINEE karena kantorku memerintahkan hal itu. Di malam harinya aku akan menuliskan berita buruknya di situs forum antis SHINEE yang di ketuai oleh aku sendiri. Gila bukan? Tapi itulah aku.

“Ne sajangnim” ucapku menuruti perintah bossku yang gendut itu.

*Hye Hwa POV end

@@@

-Author POV-

“Hye Hwa’ah… Kau sudah mendengar berita terbaru bahwa Jonghyun memberikan setangkai mawar pada Lee Hi di acara Mnet M Countdown?” tanya Myungri.

“Lee Hi solois YG Entertaiment itu?” ucap Hye Hwa.

“Nde.. anak yang baru saja debut itu, entah apa yang dipikirkan Jonghyun hingga ia seberani itu. Ku dengar Soo Man ajhussi marah besar padanya karena kudengar dari sepupuku yang merupakan trainee YG bahwa Hyun Suk Sajangnim bertengkar hebat dengan So Man sajangnim” ucap MyungRi panjang lebar.

“Kurasa otak pria itu sudah rusak, ia justru menghancurkan kariernya sendiri dengan bertingkah centil dengan semua member girl group dan para solois” ucap Hye Hwa.

“Nde, kurasa ia sudah mulai bosan menjadi idol” ucap MyungRi.

Hye Hwa justru diam, pikirannya entah menerawang kemana, yang jelas misinya untuk menghancurkan JongHyun semakin kuat.

@@@

@Gedung SM Entertaiment

“Jonghyun’ah… kau dipanggil So Man ajhussi. Sepertinya ia marah besar setelah scandalmu dengan Lee Hi tempo hari” ucap Onew.

“Hyung, apa So Man ajhussi sampai semarah itu? Aku hanya memberikan setangkai bunga pada Lee Hi tidak lebih dari itu hyung…” rengek Jonghyun pada Onew.

“YAAAA…. Jonghyun’ah kau sudah besar jangan merengek padaku!!” bentak Onew keras.

“Hyung kau harus bertanggung jawab atas ulahmu sendiri jangan menyusahkan Onew hyung lagi” ucap Key kini.

“Hyung…..” rengek Jonghyun lagi pada Onew membuat Onew takut.

“Cih Jonghyun hyung terlihat menjijikan ketika merengek seperti itu bahkan magnae kita tak pernah melakukan hal menjijikan seperti itu” ucap Minho.

Ucapan Minho berhasil membuat Jonghyun menatap sinis padanya.

“Aish hawa membunuh keluar dari tubuh Jonghyun hyung… mengerikan” teriak Taemin.

“YAA Taemin’nie kau mau kubunuh juga eoh!” teriak Jonghyun.

“Mianhae hyung” ucap Taemin yang langsung berlari ke kamarnya.

“Jonghyun berhenti merengek dan cepat bergegas menemui So Man ajhussi!” bentak Onew yang mulai marah.

“Nde hyung” ucap Jonghyun menurut.

Lee Jin Ki atau yang lebih dikenal dengan Onew si leader SHINEE yang biasa tersenyum ramah takkan bisa tersenyum lagi jika berkaitan dengan yang namanya scandal. Onew adalah orang yang anti scandal, sudah cukup bulan ini penuh dengan scandal dirinya jadi iya takut image SHINEE buruk. Padahal SHINEE baru saja goodbye stage minggu lalu.

“Onew hyung sudahlah, aku yakin Jonghyun hyung pasti bisa mengatasinya” ucap Key menenangkan Onew.

“Meskipun begitu aku takut Jonghyun terluka oleh So Man ajhussi Bum’ah. Aku sudah membuat marah So Man ajhussi beberapa minggu ini dengan semua scandalku, aku tak ingin Jonghyun juga sampai dimarahi oleh So Man ajhussi” ucap Onew lirih.

“Sudahlah hyung kau tak perlu berfikir terlalu banyak, aku yakin Jonghyun hyung bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik” ucap Key lagi menenangkan Onew.

Onew hanya bisa menangguk dan berharap ucapan Key menjadi kenyataan. Bebannya sebagai leader SHINEE cukup membuat ia sulit bernafas, ia harus menutupi dan menjaga segala scandal semua member sedangkan ia sendiri sudah cukup sulit menutupi scandalnya akhir-akhir ini.

@@@

Jonghyun mempercepat laju mobil yang ia kendarai menuju kantor management SM. Ia tau ia salah karena menambah deretan scandal member SHINEE akhir-akhir ini. Tapi ia tak bermaksud itu sebenarnya, ia hanya ingin mengucapkan selamat pada Lee Hi. Tapi ternyata etika baiknya itu justru memancing opini yang berbeda di masyarakat.

Jonghyun memakirkan mobilnya di depan kantor SM, kini ia mulai menaiki lift gedung setinggi 13 lantai itu. Dorm SHINEE sekarang tidak bercampur dengan kantor SM oleh sebab itu butuh waktu untuk menuju kantor luar biasa itu. Pintu lift terbuka, tepat lantai 5 gedung ini adalah kantor Lee So Man ajhussi.

Diketuknya pelan pintu ruangan So Man ajhussi.

“Masuk” teriak So Man ajhussi dari dalam ruangan.

“Permisi ajhussi, anda memanggil saya?” ucap Jonghyun sopan.

“Duduklah!” perintah So Man ajhussi.

Jonghyun pun duduk di sofa cream yang berada diruangan besar itu, tangannya gemetar dan jantungnya berdegub kencang menandakan ia gugup.

“Kurasa kau tau kenapa aku memanggilmu Jonghyun’ah” ucap So Man ajhussi dengan tatapan tajam.

“Mengenai scandal aku dan Lee Hi aku tak bermaksud apapun ajhussi” jelas Jonghyun.

“Itu menurutmu, apakah kau tak pernah bisa berfikir bagaimana jadinya kalau insiden itu membuat karir kalian hancur dan goodbye stage kalian kemarin menjadi goodbye stage selama-lamanya dalam karir kalian!!” tegas So Man ajhussi.

“Biane ajhussi” ucap Jonghyun pelan.

“Jonghyun’ah sudah cukup akhir-akhir ini kami pusing dengan segala scandal Jinki akan lebih baik kalau kau tidak menambahnya. Tapi kau justru menambahnya dan membuat Hyun Suk meradang padaku!” ucap So Man ajhussi.

“Maafkan saya ajhussi, saya tau saya melakukan kesalahan dan saya tidak akan mengulanginya lagi” ucap Jonghyun.

“Mulai besok SHINEE akan fokus di Jepang, show case di Korea aku batalkan!” tegas So Man ajhussi lagi.

“Tapi So Man ajhussi..” ucap Jonghyun

“Tidak ada tapi-tapian sekarang kau boleh keluar!” perintah So Man ajhussi.

“Ne ajhussi” ucap Jonghyun lirih sambil menundukkan tubuhnya memberi hormat.

Jonghyun berjalan gontai menuju mobilnya. Pikirannya kacau bagaimana cara mengatakan pada member SHINEE yang lain bahwa SHINEE SHOW CASE in KOREA dibatalkan. Hatinya tak sanggup mengatakan hal itu, Onew Key Minho dan Taemin sudah berlatih keras untuk show case yang direncanakan diadakan di 10 kota besar di Korea.

“Haishhhh pabbo…” teriak Jonghyun sambil memukul stir mobil yang sedang ia kendarai.

Mobil Jonghyun di pacu dengan sangat cepat. Hingga akhirnya ia tak menyadari bahwa ada truk besar dari arah sebaliknya. Jonghyun membanting stirnya ke arah kiri, namun disana ada seorang gadis pejalan kaki.

Bruk… suara tabrakan keras. Semua orang yang melintas pun langsung berhenti dan melihat kecelekaan itu. Ambulance dan polisi pun segera datang ke tempat kejadian tersebut.

“Hyung.. Jonghyun hyung kecelakaan” teriak Taemin membangunkan Onew, Key dan Minho.

“Mworago?” teriak Onew

“Baru saja Song hyung menelepon, dia bilang Jonghyun hyung terluka di pelipisnya” ucap Taemin yang mulai terisak menangis.

“Mwo, jangan bercanda kau Taemin’ah?” kini Key mulai bersuara.

Taemin hanya mengangguk dan menangis, menandakan ketakutannya yang luar biasa.

“Ya sudah lebih baik kita ke rumah sakit sekarang. Minho kau siapkan mobil!” perintah Onew.

“Ne hyung” ucap Minho yang langsung bergegas menyiapkan mobil.

 

@Seoul National Hospital.

“Dok, pasien yeoja korban tabrakan Jonghyun SHINEE keadaanya semakin kritis. Ia kekurangan darah” ucap Suster Min.

“Cepat cari donor darahnya, dan siapkan ruang operasi aku akan melakukan operasi” ucap Dokter Lee.

Semua member SHINEE telah sampai di Seoul National Hospital. Mereka pun langsung menuju ruang rawat Jonghyun.

“Jonghyun’ah gwenchana?” tanya Onew panik.

“Ahh hyung sakit… tanganku masih sakit” rintih Jonghyun.

“Mianhae Jonghyun’ah” ucap Onew sambil tersenyum.

“Hyung kudengar kau menabrak seorang yeoja?” tanya Taemin polos.

“Mworago?” tanya Jonghyun kaget.

“Taemin’ah…aishh” ucap key.

“Siapa yang kutabrak?” tanya Jonghyun.

“seorang yeoja dan ia masih dalam keadaan kritis sekarang” ucap Minho.

“Mwo? Kritis? Aku ingin melihatnya” ucap Jonghyun sambil ingin mencabut selang infus ditangannya.

“YA… Kim Jonghyun jangan berlaku seenaknya! Tetap disini dan tidurlah” bentak Onew.

“Tapi hyung” ucap Jonghyun pelan.

“Biarkan aku yang mengurus masalah yeoja itu” ucap Onew yang kemudian keluar dari ruang rawat Jonghyun.

*Onew POV

Rasanya aku ingin berteriak kalau aku mampu, sayangnya aku tak mampu berteriak. Tak henti-hentinya masalah muncul di SHINEE. Aku tak bisa menganggap itu hal biasa karena aku adalah seorang leader, aku harus menyelesaikan semua masalah ini

“Appa bagaimana keadaan yeoja korban tabrakan itu?” tanyaku.

“Jinki’ah gadis itu kekurangan darah dan stok darah di rumah sakit habis, appa tetap akan berusaha menyelamatkannya. Appa janji padamu” ucap Appa berusaha mengurangi ketakutanku.

Appa ku adalah seorang dokter bedah no. 1 di Seoul National Hospital. Aku yakin appa mampu menyelamatkan gadis itu.

“Appa gunakan darahku saja, golongan darah yeoja itu sama denganku” ucapku.

“Kau yakin?” tanya appa.

“Aku yakin appa, tenang aku tidak apa-apa” ucapku menenangkan Appa kini.

“Baiklah” ucap Appa yang membawaku ke suster Min untuk pengambilan darah.

*Onew POV end

@@@

*Hye Hwa POV

Kepalaku terasa sakit, dimana aku? Kenapa semua terlihat asing?

“Annyeong haseyo?” sapa seseorang disebelahku yang setelah ku cermati adalah Onew SHINEE.

“Bagaimana keadaanmu sudah baikkan?” tanya Onew lagi.

“Kenapa kau ada disini? Dan kenapa aku bisa disini , ini dimana?” tanyaku bingung.

“Kemarin kau tak sadarkan diri tapi untuk kau sekarang sudah sadar” ucap leader SHINEE itu sambil tersenyum manis.

Aku berusaha mengingat kejadian kemarin, aku masih ingat aku sedang berjalan sepulang kantor dan ah… aku ditabrak. Aku ditabrak orang, tunggu apakah yang menabrakku itu Onew SHINEE?

“Bukankah aku korban tabrak selebriti?” tanyaku sinis.a

“Biane, aku tau adikku melakukan kebodohan dengan menabrakmu. Aku minta maaf” ucap Onew.

Tunggu adiknya? Bukankah Onew itu anak tunggal? Lantas siapa yang ia maksud adik?

“Siapa yang menabrakku?” tanyaku kasar.

“Adikku, bianeo…” ucap Onew sopan.

“Siapa?” teriakku.

“Kim Jonghyun, kuharap kau tak marah padanya karena ia juga terluka. Kau bisa melampiaskan kemarahanmu padaku” ucap Onew.

“Kau gila? Untuk apa aku melampiasakan kemarahanku pada namja yang bukan menabrakku, aku takkan marah namun aku ingin meminta 1 hal” ucapku licik.

“Meminta apa Hye Hwa’ssi?” tanya Onew.

“Aku ingin 1 bulan tinggal di dorm SHINEE, aku takkan merepotkan kalian. Aku hanya ingin kalian bertanggung jawab atas lukaku” ucapku.

“Ah baikklah kalau begitu nanti jika sudah ada izin keluar rumah sakit kau akan aku ajak untuk tinggal di dorm kami” ucap Onew.

Akhirnya aku punya kesempatan menghancurkan kalian. Kim Jonghyun kau harus membayar semua lukaku!

*Hye Hwa POV end

@@@

-Author POV-

@Dorm SHINEE

“Hyung kenapa kita harus merawat gadis itu?” tanya Taemin.

“Karena Jonghyun lah yang melukai gadis itu hingga ia sakit” ucap Onew.

“Tapi hyung apa harus ia menginap dan kita merawatnya disini selama sebulan?” tanya Key.

“Bum’ah… percaya padaku aku 1 bulan akan berlalu dengan cepat” ucap Onew.

Tak lama Hye Hwa sudah masuk ke dalam dorm SHINEE diantarkan oleh Minho.

“Dia sudah datang” ucap Minho.

“Annyeong Hye Hwa’ssi kamarmu ada disebelah kamar Jonghyun” ucap Onew.

“Ne kamsahamnida” ucap Hye Hwa sopan.

Hye hwa menelusuri dan memperhatikan setiap inchi isi dorm itu, dorm yang cukup bversih untuk ukuran dorm boyband.

“Kau yang bernama Park Hye Hwa?” tanya Jonghyun.

“Ne, kau Deultteo Namja yang tak berbudi yang telah menabrakku !” sinis Hye Hwa.

“Mwo? Deultteo Namja? Hye Hwa’ssi aku bukan pria genit” ucap Jonghyun.

“Lantas bukan Deultteo Namja bagaimana kalau kau memberikan bunga pada gadis idol kemudian kau dimarahi hingga kau menabrak orang?” ucap Hye Hwa.

“PARK HYE HWA’ssi jaga mulut anda!” bentak Jonghyun.

“Oh ternyata seorang selebriti mampu membentak fans juga” jawab Hye Hwa enteng.

“Hye Hwa’ssi makanan sudah siap, ayo kita makan” ucap Onew yang datang tiba-tiba.

“Ne, kamsahamnida Onew’ssi” ucap Hye Hwa yang pergi menuju meja makan.

“Jong’ah bersikap lebih baiklah padanya, kau sudah melukainya ingat itu” ucap Onew.

“Ne hyung, arra” jawab Jonghyun

Semua member SHINEE dan Hye Hwa makan dengan diam, tak ada satu orang pun yang bersuara.

“Hyung hari ini apa jadwal kita?” tanya Key memecah keheningan.

“Hari ini kita akan pemotretan majalah High Cut” ucap Onew.

“Ah..iya aku hampir lupa” ucap Key lagi.

“Berarti kita akan meninggalkan Hye Hwa noona di dorm sendirian?” tanya Taemin.

“Anni, Jonghyun kan ada di dorm. Ia belum diizinkan beraktifitas keluar” ucap Onew.

“Aku tidak mau hyung, aku ingin pemotretan” ucap Jonghyun.

“Jonghyun’ah tak bisakah kau menurut pada ku sekali saja eoh?” bentak Onew.

“Tidak aku akan tetap berangkat pemotretan” ucap Jonghyun kemudian meninggalkan meja makan.

Di ikuti Onew yang menyusulnya, Key, dan Taemin

“Aku rasa kau memang gadis perusuh dorm kami, awas jika nanti kau membuat diantara kami terluka aku takkan memaafkanmu” ancam Minho pada Hye Hwa.

Hye Hwa hanya diam dan tersentak akibat ancaman Minho, Minho sepertinya sadar bahwa aku bukanlah fans SHINEE dan aku diam diam ingin menghancurkan SHINEE.

Hye Hwa pun langsung menuju kamarnya.

Bip bip… suara hp Hye Hwa berbunyi.

 

From   : MyungRi =_=

Bagaimana keadaanmu? Apa sudah baikkan? Bagaimana situasi disana? Ah aku ingin memberitahumu, perkumpulan akan mengadakan kejutan pada SHINEE besok. Kau mau ikut?

 

To       : MyungRi =_=

Sepertinya aku tak bisa ikut MyungRi’ah, aku ada urusan lain. Kau saja dengan yang lain. Tapi ingat tetap hati-hati yah

 

From   : MyungRi =_=

Ya sudah tetp semangat dengan misimu. Aku mendoakanmu dari rumah.

Hyehwa hanya bisa menatap hpnya sambil berfikir apa yang akan dilakukan perkumpulannya untuk SHINEE, perkumpulan antis SHINEE terbentuk 3 tahun yang lalu. Pelopornya adalah dia sendiri. Namun MyungRi dan yang lainlah yang sering menjadwalkan kegiatan perkumpulan.

@@@

@Keesokan harinya

“Ahh lelah sekali jadwal hari ini” ucap Onew.

“Hyung ada apa itu ramai-ramai di depan dorm kita?”Taemin.

“Ah apakah mereka fans kita? Anni atau antis kita” ucap Key.

“Ya..hyung bagaimana ini?” tanya Taemin.

“Sudahlah lebih baik kita keluar dengan cepat” ucap Onew.

Begitu member SHINEE keluar semua antis mulai melempari mereka dengan tomat, telur dan tepung.

“Jonghyun’ah kajja” teriak Onew

Seluruh member tidak terkena lemparan kecuali Jonghyun yang justru berbalik kearah fans dan membiarkan fans melemparinya.

“YA… Jonghyun’ah apa yang kau lakukan” teriak Onew sambil menarik tangan Jonghyun.

“Hyung kau kasian sekali” ucap Taemin.

“Ayo lebih baik segera naik dan kita bersihkan dirimu” ucap Key.

Semua member SHINEE pun langsung menuju dorm mereka.

“Kami pulang” teriak Key dan Taemin bersamaan

“Kalian sudah pulang? Aigoo… Jonghyun’ssi ada apa denganmu?” tanya Hye Hwa.

Namun Jonghyun tak menjawab apapun ia langsung menuju kamarnya.

“Tadi ada yang melempari kami tomat dan telur noona, dan yang terkena adalah Jonghyun hyung” ucap Taemin.

“Taemin’ah sudahlah masuk kamar” perintah Onew.

Onew, Key dan Taemin kembali kemar merka masing-masing

“Kau benar-benar seperti jimat pembawa sial untuk kami” ucap Minho sebelum pergi meninggalkan Hye Hwa.

Hye  Hwa hanya diam. Ia langsung bersiap menuju suatu tempat

@@@

@Andong Hills

Didepan sebuah makam Hye Hwa meletakkan sebuket bunga dan telpon gengam milik orang yang sudah terbarik di makam itu.

Bip… suara dering hp di makam itu.

“Se kyung’ah saengil chukkae… ini merupakan ulang tahun ketiga mu yang tidak kita rayakan bersama. Kau mungkin berfikir aku gila karena aku selalu mengirimi pesan suara. Kyung’ah… Nan bogoshipoyo… Kyung’ah setiap hari aku merasa tak bisa bernafas tanpamu aku tau itu terdengar seperti gombalan belaka. Tapi aku berkata yang sejujurnya. Aku merindukanmu. Siang tadi antis SHINEE melempariku tomat, itu cukup sakit untukku kyung’ah…tapi setelah bercerita denganmu rasanya rasa sakitku ini hilang. Sampai jumpa Kyung’ah. Saranghae…”

Bip… pesan suara itupun selesai. Air mata Hye Hwa pun menetes. Sepertinya ia telah salah sangka pada Jonghyun, Jonghyun tidak menyakiti sahabatnya. Gemuruh penyesalan mulai membayangi pikirannya.

@@@

Keesokan harinya

@Dorm SHINEE

Di ketuk pelan kamar Jonghyun.

“Ada apa?” tanya Jonghyun

“Aku lapar dan tidak ada bahan makanan di kulkas, semua orang pun sedang pergi kecuali kau dan aku” ucap Hye Hwa.

“Eoh.. ya sudah aku akan belanja” ucap Jonghyun beranjak menuju keluar pintu.

“Bagaimana kalau kita makan diluar saja?” ucap Hye Hwa sambil menyentuh tangan Jonghyun.

“Kau ingin makan diluar?” tanya Jonghyun di sambut dengan anggukan Hye Hwa.

“Baikkalah ayo kita pergi” ajak Jonghyun.

“Dengan penampilanmu seperti ini?” tanya Hye Hwa yang memperhatikan penampilan Jonghyun.

Hye Hwa segera berlari ke kamarnya mengambil syal dan kacamata hitam dan memasangkannya ketubuh Jong Hyun.

“Nah begini baru aman, kajjah” ucap Hye Hwa yang tanpa sadar menggandeng tangan Jonghyun.

Genggaman tangan Hye Hwa berhasil membuat hati Jonghyun berdetak lebih kencang, perasaan yang sejak 3 tahun lalu tidak pernah ia rasakan lagi.

“Kau mau makan apa?” tanya Hye Hwa.

“Hmmm terserah denganmu” jawab Jonghyun.

“Ok, aku ingin jajangmyun” ucap Hye Hwa menarik tangan Jonghyun menuju kedai jajangmyun.

Mereka berdua pun segera memesan dan menunggu pesannanya.

“Kau masih terluka/sakit?” tanya Hye Hwa.

“Sakit? Eoh masalah kemari? Anni aku sudah tidak sakit” jwab Jonghyun sambil melempar senyuman manisnya.

“Ohh baguslah” ucap Hye Hwa gugup.

Hye Hwa tak mengerti kenapa ia gugup di depan Jonghyun, ia khawatir Jonghyun terluka, ia takut Jonghyun kesakitan. Padahal ia sadar ia adalah seorang antis.

Pesanan mereka pun datang Hye Hwa menyantap jajangmyunnya dengan lahap.

“Kau makan seperti anak kecil” ucap Jonghyun sambil menyapu sisa makanan dipinggiran bibir Hye Hwa.

“Ahh… kamsahamnida” ucap Hye Hwa gugup.

Hye Hwa yakin sekarang wajahnya pasti semerah udah rebus. Ia benar-benar merasa gugup di depan Jonghyun.

 

*Hye Hwa POV

Ada apa denganku? Kenapa jantung ku tak berhenti berdegup kencang ketika dihadapan pria ini? Ya Tuhan apa aku sudah gila. Kumohon jangan biarkan aku jatuh cinta padanya.

“Jonghyun’ssi masalahmu dengan Lee Hi’ssi itu masih menjadi masalah?” tanya ku mencairkan kecanggungan.

“Anni, itu sudah selesai” jawab Jonghyun.

“Ohh… kudengar dulu ku pernah mempunyai seorang kekasih?” tanyaku memancing.

“Kau banyak tau tentangku yah? Apa kau sebenarnya seorang blingers?” tanya Jonghyun sambil tertawa.

Aishhh tawanya manis sekali hampir membuatku gila.

“Anni… aku seorang MVP dan selamanya akan menjadi MVP” ucapku pede.

“Hati-hati dengan ucapanmu” ucap Jonghyun tesrsenyum.

“Cih…”ucapku.

“Dulu aku memang mempunyai seorang kekasih, ia adalah seorang artis yang baru saja debut 3 tahun yang lalu. Kami saling mengenal sejak kami bertemu di kantor SM. Ia adalah trainee artis milik SM. Namanya Shin Se Kyung yeoja yang manis dan ceria. Ia tak pernah berhenti memberikan senyumannya untukku. Kami berpacaran diam-diam namun management akhirnya mengetahuinya dan menyuruh kami untuk putus. Kontrak Se Kyung dengan SM pun dibatalkan, dan ia kembali ke Busan. Kami tak saling menghubungi selama 2 tahun karena ia mengganti no. Hpnya sampai akhirnya aku mendapatkan no. Hpnya, kucoba untuk menghubunginya namun yang mengangkat justru ibunya yang berkata Kyung’ah telah pergi 1 minggu yang lalu. Pergi meninggalkanku untuk selama-lamanya” ucap Jonghyun sambil meneteskan air matanya..

Aku salah, aku salah paham padanya. Aku kira ia meninggalkan Kyung’ah sehingga Kyung bunuh diri. Ternyata aku salah, Kyung’ah mungkin bunuh diri karena ia tak bisa bertemu dengan laki-laki di depanku ini, karena Kyung’ah sangat mencintai namja ini.

*Hye Hwa POV end

@@@

*Jonghyun POV

Aku rasa aku gila, aku menceritakan semuanya pada gadis ini. Aishh Jonghyun kurasa kau sudah gila. Aku merasa nyaman sekali disampingnya ia mampu membuatku tersenyum seperti Kyung. Kyung’ah… apa kau mengirimnya untuk membuatku tersenyum?

“Hye Hwa’ssi? Setelah ini kita mau kemana lagi?” tanyaku.

“Kita ke everland saja” usul gadis itu.

“Ahh boleh juga” jawabku.

*Jonghyun POV end

@@@

-Author POV-

@Everland

Jonghyun dan Hye Hwa menaiki semua wahana di everland dengan senyuman dan tawa. Hati dua sejoli ini benar-benar sedang bahagia. Serasa dunia  ini hanya mereka berdua  yang memiliki. Namun Hye Hwa terus membohongi dirinya bahwa ia tidak boleh jatuh cinta dengannya. Hingga waktu 5 jam bermain tak terasa berlalu untuk mereka.

“Hye Hwa’ah… gomawo sudah membuat hariku indah” ucap Jonghyun

“Cheonmaneyo Jonghyun’ssi” jawab Hye Hwa .

“Ayo kita pulang” ajak Jonghyun sambil menggenggam kuat tangan Hye Hwa.

“Jonghyun’ssi aku ingin ke kamar mandi bisa titip hp ku sebentar” ucap Hye Hwa.

“Baiklah” ucap Jonghyun sambil melempar senyum terbaiknya pada Hye Hwa.

Tak lama setelah Hye Hwa pergi hpnya berbunyi. Karena rasa penasarannya Jonghyun membuka isi sms itu.

 

From   : MyungRi

Hei Hye Hwa’ah…. kenapa kau tak mengabariku lagi? Bagaimana dengan misimu? Apakah kau sudah mendapatkan info hal hal buruk mengenai SHINEE . acara lempar tomat kami kemarin berhasil ketua, Semua orang menanyakanmu. Dimana Leader An-Shinee kita…. Kabarkan aku setelah kau terima pesan ini. 

Fighting Ketua ^^

Mata Jonghyun membulat, lututnya lemas. Ia tak menyangka ternyata selama ini Hye Hwa adalah antis SHINEE, bahkan seorang ketua. Baru saja ia merasa senang menghabiskan waktu dengan gadis itu. Tapi rasanya hancur seketika setelah mengetahui bahwa Hye Hwa adalah otak dibalik insiden pelemparan tomat itu.

“Jonghyun’ssi gomapseumnida” ucap Hye Hwa tersenyum.

 

Jonghyun tidak menjawab dan ia justru berjalan menuju mobil diikuti Hye Hwa yang kebingungan dengan perubahan sikap Jonghyun. Sepanjang perjalanan mereka berdua hanya diam.

Sesampainya di dorm SHINEE.

“Jonghyun’ssi apakah aku melakukan kesalahan padamu?” tanya Hye Hwa.

Jonghyun tetap diam dan berjalan masuk ke dorm SHINEE.

“Jonghyun’ssi” teriak Hye Hwa lagi sambil menarik tangan Jonghyun

Jonghyun menghela nafas sebentar.

“Hye Hwa’ssi.. aku tak pernah menyangka kalau wajah secantik dan sepolos kamu ternyata tak lebih dari seorang PENIPU!” ucap Jonghyun dingin.

“Maksudnya?” tanya Hye Hwa.

“Jangan berlagak polos lagi di depanku Hye Hwa’ssi, karena aku sudah mengetahui semuanya Ketua An-SHINEE” ucap Jonghyun yang kemudian masuk ke kamarnya meninggalkan Hye Hwa yang masih berdiri dalam diam.

“Akhirnya kau sampai pada tahap melukai kami… Hye Hwa’ssi lebih baik kau pergi dari sini sebelum Onew hyung dan yang lainnya mengusirmu” ucap Minho sinis dari belakang tubuh Hye Hwa.

Kaki Hye Hwa terasa lemas. Darimana Jonghyun tau kalau ia adalah ketua An-SHINEE. Bahkan Minho juga ikut tau. Rasa bersalah berkecambuk dihatinya, airmatanya mulai bercucuran tanpa henti. Hye Hwa berjalan menuju kamar dan membereskan semua barang dan pergi meninggalkan dorm SHINEE dengan rasa bersalah yang amat dalam.

@@@

Keesokan paginya.

“Hyung…. Hye Hwa noona pergi” teriak Taemin sambil menangis.

“Mwo?” tanya Onew.

“Ini ada suratnya” ucap Taemin sambil memberikan sepucuk surat.

To       : All member SHINEE

Annyeong haseyo… maaf aku pergi tanpa pamit. aku takut membangunkan kalian yang kelelahan.

Pertama-tama aku berterima kasih karena kalian menerimaku dengan sangat baik di dorm kalian. Aku minta maaf karena banyak merepotkan kalian.

  1. 1.      Taeminie kau harus jaga kesehatanmu dan jangan lupa minum susu. Arraso!!
  2. 2.      Onew oppa, Gomawoyo kau adalah orang yang paling baik yang pernah kukenal. Maaf karena aku banyak membuatmu kesusahan.
  3. 3.      Key’ssi, Gomawo karena masakanmu selalu enak dan membuat ketagihan. Lain kali aku harus belajar masak denganmu. Aku titip Taeminie yah ^^
  4. 4.      Minho’ssi, mianhae…. aku tau kau tidak suka aku sejak aku pertama kali masuk dorm kalian. Aku tau kaulah yang paling peka dan paling sensitif dibanding yang lain apalagi jika SHINEE diusik kau lah yang paling sadar terlebih dahulu. Aku minta maaf karena semuanya.
  5. 5.      Jonghyun’ssi Mianhae….kaulah yang mungkin aku lukai paling banyak. Aku terlalu menyakitimu. Mengenai masalah AN-SHINEE , ne aku memang Ketua AN-SHINEE dulu saat membentuk itu aku membencimu sangat membencimu karena ku kira kaulah yang membuat sahabat terbaikku SHIN SE KYUNG meninggal karena BUNUH DIRI. Ternyata setelah mengenalmu ternyata Kyung’ah meninggal bukan karena kau melukainya justru karena ia tak bisa melihatmu. Mianhae…. atas semua salahku. Terima kasih atas waktumu kemarin, hari itu adalah hari yang paling menyenangkan dalam hidupku.

Semoga dikehidupan yang akan datang kita bisa bertemu lagi….

Bertemu sebelum kau menemui Se Kyung’ah….

Bertemu sebelum aku membencimu….

Mianhae, karena aku jatuh cinta padamu…

Sarangheyo Jonghyun’ssi

 

TTD

Park Hye Hwa.

#END

3 thoughts on “IDOL SCANDAL [FF khusus buat eonni aku yg Blingers abis]

Leave a Reply

