Letter to EXO fans


cover exo

Letter to EXO fans

||

Author : Han Yoo Ri (@uwiechan92)

Cast : Do Kyungsoo, Kim Jong In , EXO member, Ryeowook etc

Genre : friendship, Hurt

Rate : General || Lenght : Oneshoot

Summary : Aku benci melihatnya menangis. Aku benar – benar sangat membencinya

Note :

Mrs Typo, Hurt gagal kayak na ^^ but this ff original by me.

TOLONG jangan berprasangka buruk terhadap saya, ff ini hanya curahan hati saya membayangkan posisi D.O, jadi saya harap tidak ada yang tersinggung dengan FF ini.

Jika ada yang tersinggung saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

*Bow*

 

Terkadang mereka membuat kami tersenyum dengan bangga

Terkadang teriakkan mereka menjadi energi lebih untuk kami

Namun terkadang ucapan mereka bagai belati yang menyobek kasar hati kami

 

 

*Author POV

Hari ini jadwal EXO benar-benar melelahkan karena sebelumnya mereka juga harus tampil di Show Champion, siaran di Boom Youngstreet radio dan mereka baru saja menyelesaikan siaran terakhir mereka hari ini di Super Junior Kiss Radio. Tapi perasaan mereka bukan lelah tapi marah, malu dan kesal memuncak di hati mereka. Semua hal itu bukan tanpa alasan, kejadian tadi di SUKIRA live membuat beberapa member EXO terkejut dan shock. Terutama si pemilik mata bulat yang sejak kepulangan dari SUKIRA hanya diam dan mengurung diri di kamar.

“Kurasa Kyungsoo sangat marah hyung” ucap Baekhyun pada Suho.

“Mana mungkin ia tak marah, ia sangat menyayangi Ryeowook hyung melebihi cintanya pada kita. Mereka sudah saling mengenal sejak trainee dan mereka tak bisa dipisahkan, bayangkan betapa sakitnya ketika ia harus mendengar cacian dan makian dari fans kita yang justru membuat hyung kesayangannya itu menangis eoh!! Aku bahkan sudah tak bisa berfikir jernih kenapa mereka (read : EXOfans) selalu membuat ulah” ucap Suho sambil menghembuskan nafas panjang.

“Mereka terlalu mencintai kita, mereka terlalu tergila-gila oleh kita” ucap Kris yang tiba tiba muncul.

“Tapi aku tak habis fikir Ge kena mereka selalu membuat kita menangis. Beberapa waktu lalu kita harus menangis akibat melihat Kkammjong yang menangis karena terluka akibat mereka, lalu manager hyung kita juga harus menangis karena melihat lebam dan biru disekujur tubuh mereka akibat melindungi kita dan kini kita harus milihat Kyungsoo menangis akibat mereka menyakiti hyung kesayangannya” ucap Baekhyun mulai menangis.

“Cukup Baekhyun’ah kau pasti lelah ayo kita istirahat” ucap Namja tinggi bersuara bass yang entah sejak kapan sudah ada di samping namja imut itu.

“Tapi Chanyeol’ah…” rengek Baekhyun masih menangis.

“Lihat kau menangis seperti ini sangat jelek” ledek Chanyeol sambil menghapus bulir bulir kristal itu dengan ibu jarinya. Si namja imut itu hanya bisa mempoutkan bibirnya.

“Dengar Baekki’ah… Sejahat apapun mereka, mereka tetap fans kita. Seberapa kejamnya mereka pada kita tetap kita takkan bisa sukses tanpa mereka. Seberapa bencinya kita pada mereka, mereka akan tetap mencintai kita. Yang perlu kau ingat hanya satu Baekki’ah…. Mereka hanya ingin membuat kita bahagia tapi sayang cara mereka mengunggkapkan kecintaan mereka pada kita salah. Jadi mulai sekarang kita harus buat mereka menjadi fans yang baik, ramah dan manis sepertimu. Bukankah fans itu adalah cerminan IDOL-nya. Jika mereka terus berbuat kerusuhan dan bertingkah buruk seperti itu bukankah itu berarti membuat kita terlihat BURUK dimata orang lain” ucap Chanyeol.

Semua member minus Kyungsoo mematung mendengarkan ucapan namja bersuara bass itu, ini sesuatu yang aneh seorang Chanyeol si Happy Virus yang selalu membuat kerusuhan dan kegaduhan di dorm mampu menenangkan si imut dengan kata-kata yang luar biasa yang keluar dari mulutnya itu.

“Sudah lebih baik kau istirahat sekarang, ayo kita ke kamar dan kalian semua jangan hanya mematung menonton kami sebaiknya kalian juga istirahat jadwal kita masih padat untuk besok” ucap Chanyeol lagi sambil memapah Baekhyun menuju kamar mereka.

“Ya hyung apa aku tadi tidak salah dengar? Kenapa kata-kata yang keluar dari mulut Chanyeol hyung tadi keren sekali” ucap Magnae yang masih terkagum-kagum.

“Entahlah aku juga tak mengerti, sudahlah lebih baik kita tidur sekarang. Kalian semua segera masuk kamar dan istirahat jika aku masih mendengar dan melihat kalian berkeliaran atau belum tidur, jangan harap uang saku kalian bulan ini full” titah sang Leader Suho.

“Nde hyung” ucap seluruh member (minus ChanBaekSoo)

*Author POV end

 

@@92line@@

 

@KaiSoo Room

*Kai POV

Kubuka pelan pintu kamar kami. “Hupt…”

Dia pasti sedang menangis, jika ia sudah menutup seluruh tubuhnya dengan selimut itu maka sudah dapat dipastikan bahwa ia sedang menangis.

“Kyungsoo hyung, gweinchana?” ucapku pelan mengampiri ranjang tidurnya.

“……”

Tak ada jawaban darinya hanya terdengar suara isakan kecil. Ia menangis. Kyungsoo-ku menangis.

Ini benar-benar keterlaluan, aku bahkan selalu menjaga hatinya agar ia tak mengeluarkan kristal kristal cantik itu dari matanya. Tapi kenapa justru kalian melakukannya.

MENGAPA????
Ia bahkan sangat mempercayai kalian tapi kenapa kalian melakukan ini padanya?

MENGAPA EOH…..??

Ia selalu tersenyum untuk kalian, tapi lagi dan lagi kalian membayar senyuman itu dengan tangisannya.

Ia terlalu kecil untuk mendengar cacian kalian pada hyung kesayangannya.

Tidakkah kalian mengerti dengan melukai orang disekitar kami yang sangat kami cintai itu akan membuat kami menangis.

PERNAHKAH KALIAN BERFIKIR ITU?

Kusibak selimut bergambar angry bird itu.

Tubuh kecil itu sedang merikuk lemah dengan buliran air mata yang deras keluar dari mata indahnya.

“Jong…in’ah…” ucapnya masih terisak langsung memelukku.

“Gwenchana hyung…. semua akan baik-baik saja” ucapku lembut sambil mengelus surai coklat miliknya.

Ia terlalu rapuh untuk menerima ini semua.

Ia terlalu lembut, karena hatinya bagai sutera putih yang tak bisa ternoda.

“Kenapa mereka melakukan itu padaku Jong In’ah… kenapa mereka mengatakan Ryeowook hyung buruk. Kenapa mereka melukai orang disekitarku” ucapnya sambil terisak di pelukkanku.

“Gwenchana hyung…gwenchana…. mereka hanya terlalu mencintaimu sehingga mereka melakukan itu” ucapku menenangkannya.

“Tapi tidakkah mereka berfikir bahwa mereka melukaiku” ucapnya lemah sambil menatapku lirih.

“Hyung, tenanglah… Ryeowook hyung akan baik-baik saja ia lebih tau bagaimana menata hatinya. Ia takkan terluka aku yakin itu” ucapku sambil mengahapus kristal kristal yang membanjiri pipi chubbynya.

“Aku membenci mereka Jong In’ah…. AKU MEMBENCI MEREKA….aku lelah mereka seperti ini aku lelah” teriak Kyungsoo hyung sambil teriasak.

“Tenanglah hyung tenang” ucapku menenangkannya lagi.

Seperti tamparan bagiku, seorang idol yang memiliki mimpi luar biasa akan cita-citanya tapi hancur hanya karena fans yang membuat si idol terluka.

Aku tak bisa menyalahkan Kyungsoo hyung jika hyung sampai membenci fans kami karena mungkin itu terlalu membuatnya terluka.

Untuk fans kami, kumohon berhentilah menyakiti kami. Berhenti membuat semua orang disekeliling kami sesak dan takut.

Ku MOHON….. satu kali ini saja……

*Kai POV end

@@92line@@

 

@Dorm Super Junior

*Ryeowook POV

“Ryeowook’ah… gwenchanayo? Kudengar EXOfans menyakitimu?” tanya Siwon khawatir.

“Aku baik-baik saja hyung” ucapku sambil tersenyum manis.

“Baguslah, aku sakit kau terluka” ucap Siwon lemah.

Siapa yang tak kan terluka jika ia dihina hyung…..

Siapa yang tak menangis ketika ia dikatakan tak pantas bernyanyi dengan adiknya.

Hati ini hancur ketika mereka mengatakan aku tak pantas bernyanyi bersamanya.

Bersama adikku….

Aku bahkan berusaha tetap tersenyum walaupun mereka menyakitiku.

Aku hanya tak ingin Kyungsoo menangis.

Aku benci melihat anak itu menangis karenaku…

Aku benci ketika melihatnya lemah.

“Oh ya lebih baik kau lihat Kyungsoo, kudengar ia sakit” ucap Siwon lagi.

“Sakit?” tanyaku khawatir.

“Iya, oleh sebab itu lebih baik kau jenguk ia” ucap Siwon hyung lagi.

“Nde…” ucapku lemah.

Kyungsoo’ah… sudah ku duga akan begini.

Kau terlalu lemah dan lembut.

*Ryeowook POV

@@92line@@

 

*Author POV

Pria mungil itu masih diam dan menatap kosong keluar jendela.

“Kyungsoo’ah ini sarapan untukmu, bagaimana keadaanmu?” tanya Lay lembut.

“Aku baik-baik saja hyung hanya masih terasa sedikit pusing dan lemas” jawab pria mungil itu.

“Baiklah jangan lupa kau makan sarapanmu eoh !!! Hari ini Kami ada jadwal jadi kau hati hati di dorm eoh. Ryeowook hyung akan kesini, ia mengkhawatirkanmu” ucap Lay lembut sambil mengelus lembut surai coklat milik pria mungil itu.

Pria mungil itu menatap Lay dengan lembut dan mata yang lirih seolah berkata “Hyung… Apa Ryeowook hyung baik-baik saja? Apakah ia akan membenciku?”

“Tenanglah Kyungsoo’ah…. Ryeowook hyung baik-baik saja. Ia takkan mungkin mampu membenci namja semanis dan sebaik kau. Jadi jangan terlalu banyak berfikir yang aneh-aneh” ucap Lay yang sangat paham dengan namja mungil itu.

“Aku pergi dulu, jangan lupa kau habiskan makananmu eoh!!” perintah Lay lagi.

Namja putirh itu meninggalkan namja mungil itu dalam diam. Masih diam dan tak menyentuh sedikitpun makanan yang ada di depannya.

Tak lama seperginya semua member terdengar suara interkom berbunyi. Namja mungil itu berjalan pelan sambil melihat seseorang dari layar interkom.

“Ryeowook hyung” ucapnya lirih.

Di tekan tombol open yang membuat pintu otomatis terbuka.

“Kyungsoo’ah gwenchanayo? Ku dengar kau sakit, bagian mana yang sakit hah?” tanya namja itu panik sambil memeriksa seluruh tubuh Kyungsoo. Namja yang diperiksa itu justru mulai terisak.

“YA…Kyungsoo’ah kenapa kau menangis eoh?” ucap Ryeowook semakin khawatir.

“Hyung mianhae” ucap namja mungil itu yang langsung memeluk Ryeowook.

Namja yang dipeluk hanya tersenyum kecil.

“Kyungsoo’ah…. gweinchana. Aku baik-baik saja, kau tidak boleh seperti ini terus. Kau harus kuat karena kalau kau terus begini kau akan melukai fansmu” ucap Ryeowook pelan.

“Tapi mereka yang membuatku seperti ini hyung, mereka bahkan tega menyakitimu” teriak Kyungsoo masih terisak

“Mungkin mereka menyakitiku tapi itu semua karena mereka mencintaimu Kyungsoo’ah” jawab Ryeowook tenang.

“Mencintaiku? BUKAN… Mereka bahkan tak mengerti arti cinta. Mereka terus saja membuat kami menangis, mereka terus menyakiti kami dan membuat malu kami. Bahkan kau tau hyung kami memiliki SASAENG terbanyak dari semua BB dan Gb di KOREA. Gila bukan? Kami baru debut tahun lalu tapi kami sudah memiliki banyak SASAENG fans. Entah mereka terlalu mencintai kami ataupun terobsesi pada kami tapi itu benar-benar membuatku lelah” ucap Kyungsoo lemah.

“Kyungsoo’ah dengarkan aku, terkadang Idol akan rindu ketika fansnya seperti itu, walau tak semua idol. Aku bangga pada kalian (read : EXO). Kalian mampu bersaing dengan boyband lain dan memiliki banyak fans hanya dalam kurun waktu yang singkat. Kyungsoo’ah mereka itu berkah untukmu. Bukan derita. Jangan memandang dari sisi buruk saja cobalah memandang dari sisi baiknya. Ketika mereka tak ada kalian bukan apa-apa. Ketika mereka ada, kalian menjadi sesuatu. Tersenyumlah Kyungsoo’ah… karena ketika melihat senyummu semua orang akan tenang” ucap Ryeowook bijak.

Kyungsoo semakin menangis keras dalam pelukan Ryeowook. Namja mungil itu belum siap untuk menerima kesakitan luar biasa yang akhir- akhir ini menimpanya.

Fikirnya dulu ketika akan menjadi idol semua akan baik-baik saja selama ia menari dan bernyanyi dengan baik nyatanya saat ini tidak demikian. Semua berputar. Masalah demi masalah datang.

Kecintaan fans yang berlebihan membuat mereka mulai takut dan khawatir. Namun mereka tau bahwa itu semua karena cinta. Satu mantra yang mampu membuat semua orang berubah.

To : EXO fans

Terima kasih atas semua cinta kalian.

Terima kasih telah membuat kami mampu berdiri hingga saat ini

Terima kasih telah memberikan banyak energi bagi kami….

Tapi kumohon berhenti menyakiti orang disekitar kami….

Manager Hyung…

Ryeowook hyung….

Mereka tak menyakiti kami mereka selalu mensupport dan melindungi kami…

Jadi kami mohon jadilah fans yang baik…

Fans yang ramah dan mampu kami banggakan…

Karena fans adalah cerminan dari IDOL-nya…

Ketika kalian buruk…. Kami akan dicap BURUK oleh semua orang…

Ketika kalian membuat kerusuhan semua orang akan membenci kita….

Jadi kami mohon….. Bersikaplah baik dan ramah….

Kami mencintai kalian melebihi apapun

-EXO-

-Kkeuut-

-Fin-

9 thoughts on “Letter to EXO fans

  1. aahh… thor.. aku gak bisa bayangin kalo kyungsoo oppa kyak gini. pas pagi aku baca brta ini, aku jga kaget. “kok gini sih?”. cma itu yg ada di otak aku… harus.a mrk gak komentar yg kyak gt ke ryeowook oppa…:-(. harus.a mrka dukung kyungsoo oppa + exo & ryeowook oppa… bukan ngasih komentar negatif yg berlebihan…
    mungkin mrka emang ‘cinta’ sma kyungsoo oppa… tapi mrka gak harus nyakitin org lain kan…
    semoga aja kedepan.a gak bkal ada masalah apapun yg bisa nyakitin siapapun lagi…
    EXO + Ryeowook oppa HWAITING!!!

    • Aku juga ga brharap kyungsoo sedih.. Aku berharap dia senyum

      aku jg ga pahan knpa mereka melakukan itu.

      cma bsa berharap kyungsoo dan ryeowook oppa baik.baik ajah ^^

      thanks dah mau baca dan comment ff aku🙂

  2. OMG !!! Ngena bangettt !!!

    Kasihan ryeowook oppa ,tapi aku suka karena sikapnya yang dewasa.

    Fans fanatik itu sangat….sangat….sangat….mengerikan

    Gegara mereka kpop heboh dengan keburukannya…

    Untuk fans exo ,jangan asal jeplak dong klo ngomong,difikirkan dulu.kasihan mereka (member exo)

    Untuk elf ,sabar ya ? Anggep aja itu cobaan

    Baca ini ,jadi sedih..hikzz..hikzzz…

    • Eonni… omo eonni baca juga…
      ini ff terbuat begitu saja pas ada war kemarin….
      jadilah ff aneh ini😀

      heheheh EXO fans kaan paling banyak saasaengna eon jadi pasti begini terus….tapi semoga kedepannya lebih baik kasian EXO member…. mereka dah berjuang keras tapi disakitin terus.
      but masih banyak kok exo fans yang baik🙂

      Gomawo eon dah mau baca dan comment ff aku🙂

  3. asli nangis aku bacanya thor. buat exo terutama d.o oppa keep strong yaa :’) dan ryeowook oppa maaf karena ulah fans yg menyakiti hati wookie oppa. EXO KEEP STRONG!!

  4. asli nangis pas baca nih ff, buat member exo terutama d.o oppa yg sabar yaa. maaf jika sebagian dari kami bersikap keterlaluan. buat wookie oppa maaf karena memnyakiti perasaan oppa. EXO KEEP STRONG!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s